Isyana Hingga King Nassar Bakal Ramaikan Panggung LifeFEST 2023

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:55 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Isyana Hingga King Nassar Bakal Ramaikan Panggung LifeFEST 2023

Sejumlah line up musisi terkenal Indonesia Isyana Sarasvati, King Nassar, PADI Reborn, GIGI, dan lainnya siap menghentak panggung Senayan dalam LifeFEST 2023 yang akan diselenggarakan pada 25-26 Februari 2023 di Plaza Timur Senayan, Senayan, Jakarta.


KONSER MUSIK -  JAKARTA. Sejumlah line up musisi terkenal Indonesia Isyana Sarasvati, King Nassar, PADI Reborn, GIGI, dan lainnya siap menghentak panggung Senayan untuk merayakan batas baru kehidupan di era pulihnya kembali aktivitas masyarakat lewat LifeFEST 2023, yang tahun ini akan mengusung konsep festival musik yang dikolaborasikan aktivitas olahraga.

“Apresiasi kepada semua pihak yang senantiasa mendukung musisi di Indonesia bisa terus tumbuh dan berkelanjutan, sehingga bisa menghidupkan kembali industri hiburan paska pandemi. Terima kasih juga karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara LifeFEST yang memadukan antara entertainment, musik dan juga olahraga,” ujar Isyana dalam keterangannya, Senin (20/2/2023).

Menurut Isyana, ke depannya, gaya hidup sehat menjadi hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. Bermusik dan berolahraga menjadi perpaduan yang saling melengkapi untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga: Daftar Lineup We The Fest 2023 Phase 1 Diumumkan! Ada The 1975 hingga The Strokes

Isyana, yang menjadi salah satu line up performer pada panggung LifeFEST 2023, mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersiap untuk mengisi acara yang menjadi penanda kebangkitan kembali geliat industri kreatif paska pandemi.

Penyanyi serta penulis lagu yang dikenal dengan suara khas nan merdunya ini pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menghidupkan kembali festival musik di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Triangga, Ketua Penyelenggara LifeFEST 2023, menyebutkan bahwa LifeFEST 2023 menjadi festival yang unik dan berbeda dari yang lain karena tidak hanya menghadirkan panggung musik, tetapi juga beragam aktivitas olahraga di dalam arena festival. 

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati suguhan musik berkualitas dari line up musisi kenamaan Tanah Air, tetapi juga dapat berekspresi dan menyalurkan energi serta semangat mereka bersama teman atau keluarga, melalui berbagai aktivitas seru yang disediakan.

“Untuk line up musisi, LifeFEST 2023 berkolaborasi dengan 15 performer Tanah Air yang dijamin akan mengobati kerinduan teman-teman semua terhadap gelaran musik serta penampilan para musisi kesayangan, setelah hampir 3 tahun gerak kita terbatas oleh pandemi,” katanya. 

Baca Juga: Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 di Bandung Digelar pada 5 Maret

Selain Isyana dan King Nassar, LifeFEST 2023 juga akan menampilkan beragam jenis genre musik untuk berbagai generasi saat ini. Dimulai dari genre idol group seperti JKT48, band pop seperti Padi Reborn dan Gigi, hingga pop-rock seperti The Changcuters, The Adams, dan Tipe-X. 

LifeFEST 2023 juga akan menghadirkan jajaran musisi indie seperti Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club,dan Coldiac. Untuk para penikmat musik dangdut, King Nassar dan Tessa Morena siap perform dan menggoyang panggung LifeFEST 2023.

Triangga menjelaskan, dalam LifeFEST 2023 pihaknya menyediakan area spesial yang diberi nama Never Get Over Zone dan Never Break Over Zone.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru