Itel Luncurkan Ponsel Anyar S23+, Cek Spesifikasinya

Jumat, 06 Oktober 2023 | 10:30 WIB   Reporter: Shobihatunnisa Akmalia
Itel Luncurkan Ponsel Anyar S23+, Cek Spesifikasinya

ILUSTRASI. Smartphone Itel S23+


GADGET BARU - JAKARTA. Itel, perusahaan produsen telepon dan produk elektronik baru saja meluncurkan ponsel “murah” terbarunya yaitu S23+ dengan harga sejutaan.

Ponsel ini memiliki kapasitas RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Peluncuran ponsel ini juga sekaligus dengan rebranding Itel sebagai selebrasi atas 16 tahun perkembangan Itel.

Ponsel terbaru milik Itel ini, S23+ memiliki keunggulan yaitu memiliki layar AMOLED atau layar lengkung FHD+ 6,78 inci, dengan lengkungan sebesar 59 derajat.

Tidak hanya itu, Itel juga memiliki rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93% dan resolusi tinggi 1080x2400, Selain itu, S23+ ini dilengkapi dengan pengisian cepat 18W dan baterai 5000mAh yang kuat.

Baca Juga: Gebrak Pasar Ponsel, Itel P40 128GB Resmi Rilis di Indonesia

Keunggulan lainnya dari ponsel “murah” ini adalah memiliki lensa swafoto Al 32MP dan Kamera Potret 50MP yang luar biasa dengan aperture besar F1.6. Tidak hanya itu, S23+ juga dilengkapi dengan integrasi dengan asisten suara Aviana GPT untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara.

SEA Regional Director Itel William Chen mengungkapkan, Itel melakukan rebranding secara komprehensif selaras dengan komitmen Intel untuk memenuhi kebutuhan teknologi pada pasar menengah dan meningkatkan kualitas hidup konsumen di negara-negara berkembang.

Baca Juga: Harga HP Infinix Note 30 Pro Resmi Terbaru dan Spesifikasinya

“Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas,” ungkap William dalam peluncuran Ponsel S23+ “Breakthrough Without Limits”, Kamis (5/10).

Pada tahun ini, Itel juga memperluas jaringan penjualan pada lebih dari 20 negara. Perluasan jaringan ini telah mencapai negara di Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Asia Selatan, dan Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru