Its Showtime, pertunjukan ketiga IDCO digelar September mendatang

Sabtu, 28 Juli 2018 | 21:51 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Its Showtime, pertunjukan ketiga IDCO digelar September mendatang

ILUSTRASI. Indonesia Dance Company


PEMENTASAN TARI - JAKARTA. Indonesia Dance Company (IDCO) kembali akan mengelar pertunjukan tari tahun ini. Pementasan ke-3 ini mengambil tajuk "It's...Showtime" yang akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta pada 29 dan 30 September mendatang.

Digagas oleh Claresta Alim sebagai IDCO Artistic Director, Leonny Ariesa sebagai IDCO Managing Director dan Jonatha Pranadjadja sebagai IDCO Ballet Mistress, pertunjukan ini bakal ditampilkan sangat menarik dengan konsep warna.

"Tema yang kami angkat berlatarbelakang Indonesia yang memiliki berbagai macam warna budaya yang menjadikan Indonesia indah dan kaya. Tetapi saat ini banyak orang yang tidak menghargai perbedaan, sehingga tidak melihat keindahan dari perbedaan yang ada. Melalui pertunjukan ini kami ingin masyarakat Indonesia melihat perbedaan yang kami kemas sangat indah," kata Claresta, beberapa waktu lalu.

Pertunjukan "It's...Showtime" melibatkan 25 penari serta dikemas dalam dua babak. Pertama tarian balet terdiri; Giselle (Pas De Deux), Halequinade (Pas De Deux), Swan Lake (The Four Little Swan), Nutcracker (Arabian), dan Le Corsaire (Pas De Trois, Odaliswue).

Kedua, tarian orisinal dan berunsur warna dalam bentuk kontemporer, jazz, tradisi, dan Hip hop.

"Tidak seperti pertunjukan-pertunjukan sebelumnya yang memakai alur cerita, its showtime menggunakan konsep warna. Seperti dalam hidup, warna-warna setiap orang akan menciptakan harmonisasi yang indah. Semoga pertunjukan ini menjadi harmonisasi yang indah," paparnya.

 

 

GET 20% EARLY BIRD DISCOUNT NOW! (Early bird period: July 1-31, 2018) . . . Indonesia Dance Company (IDCO) @indonesiadancecompany , with Artistic Director Claresta Alim, proudly presents : IT’S ... SHOWTIME! Gedung Kesenian Jakarta 29th of September 2018, 7.30 pm 30th of September 2018, 5 pm • Save the date! Don't miss it ✨ • • VIP : IDR 200, Balcony : IDR 150. RSVP : 021-5656303/ 56962939/ 0815 881 2828 • • • • • . . . #season3 #idco #indonesia #dance #company #dancecompany #dancer #dancing #performing #performanceart #performance #performancedance #itsshowtime #jakarta #event #indonesiamenari #ballet #balletdancer #jazz #jazzdance #contemporary #contemporerdance #itsshowtimebyidco

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesia Dance Company (@indonesiadancecompany) pada

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru