IU dan V BTS Jadi Pengantin di Love Wins All, Lagu Pertama Raih Perfect All Kill 2024

Senin, 29 Januari 2024 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
IU dan V BTS Jadi Pengantin di Love Wins All, Lagu Pertama Raih Perfect All Kill 2024


MUSIK -  Lagu terbaru IU yang berjudul Love Wins All akhirnya meraih perfect all kill. Lagu pertama peraih perfect all kill di tahun 2024, intip keseruan IU dan V BTS sebagai pengantin di balik layar Love Wins All.

IU mengajak V dari grup K-Pop populer BTS sebagai bintang dalam MV (music video) lagu terbarunya yaitu Love Wins All. Video musik Love Wins All dengan mudah trending di YouTube.

Tidak hanya itu, Love Wins All juga raih popularitas di Korea Selatan. IU kembali membuktikan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo terpopuler di Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Drakor The Bequeathed Subtitle Indonesia, Drakor Baru Sutradara Train to Busan

Love Wins All Raih Perfect All Kill

IU dan V BTS di Love Wins All

Lagu Love Wins All yang dinyanyikan IU berhasil meraih perfect all kill di tangga lagu Korea Selatan pada 29 Januari 2024 pukul 12.30 tengah malam waktu setempat.

iChart Instiz merilis daftar tangga lagu yang berhasil dikuasai semua oleh Love Wins All dari IU dan V BTS. Love Wins All pun menjadi lagu pertama peraih perfect all kill di tahun 2024.

Sertifikat perfect all kill tidak mudah diraih begitu saja. Sebuah lagu harus menduduki posisi 1 secara serentak di charts Melon, Genie, Youtube, FLO, VIBE, Bugs, dan iCharts.

Selain itu lagu tersebut juga harus puncaki daftar mingguan di iChart. IU kembali membuktikan bahwa karyanya diapresiasi dengan baik oleh semua kalangan secara umum di Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Drama Korea LTNS Subtitle Indonesia Genre Komedi, Berikut Jadwal Tayangnya

IU dan V BTS di Balik Layar Love Wins All

Video musik Love Wins All kini telah ditonton sebanyak 31,5 juta kali dalam 5 hari sejak dirilis. MV Love Wins All berkisah tentang sepasang kekasih yang menghadapi dunia yang hancur.

IU dan V BTS di Love Wins All

Sementara itu, IU juga membagikan foto-foto di balik layar syuting MV Love Wins All. IU dan V BTS terlihat menggemaskan sebagai sepasang pengantin yang berfoto bersama ketika dunia hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru