Kilas Kesehatan

Iyut Bing Slamet kembali ditangkap Polisi karena kasus narkoba, ini kronologinya

Jumat, 04 Desember 2020 | 20:00 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Iyut Bing Slamet kembali ditangkap Polisi karena kasus narkoba, ini kronologinya

ILUSTRASI. Artis Iyut Bing Slamet saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Mantan artis cilik Iyut Bing Slamet kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Iyut Bing Slamet kembali ditangkap karena kasus narkoba.  Mantan artis cilik Iyut Bing Slamet itu ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba di rumahnya, Kramat Sentiong, Kamis (3/12)

Dalam video yang beredar, Iyut Bing Slamet ditemui polisi di salah satu ruang di rumahnya. Polisi kemudian menggeledah ruangan dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Dalam penangkapan itu, Polisi mengamankan barang bukti berupa alat pakai narkoba dan paperclip diduga berisi sabu.

"Iya benar, artis IBS ditangkap semalam," kata Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sabani, Jumat (4/12).

Iyut Bing Slamet adalah anak dari aktor kawakan Bing Slamet. Iyut juga merupakan adik dari aktor Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.

Iyut juga sudah menjalani tes urine dan dinyatakan positif narkoba. Kini, mantan artis cilik di era 80-an yang kini berusia 52 tahun ini masih menjalankan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Asal tahu saja, ini kali kedua Iyut ditangkap narkoba. Tahun 2011, Iyut juga sempat ditangkap karena kasus narkoba.

Dikutip dari TribunNews, Adi Bing Slamet saat dihubungi Tribun mengatakan belum mengetahui detail penangkapan adiknya dalam kasus narkoba.  Ia mengaku tak banyak tahu banyak karena adiknya sudah dewasa. "Nanti tanya ke keluarga ya, " ujar Adi. 

 

 

Editor: Titis Nurdiana
Terbaru