Jadi Brand Ambassador, Photocard NCT Dream Bakal Ada di Kemasan Special Lemonilo

Rabu, 26 Januari 2022 | 08:20 WIB   Reporter: Vina Elvira
Jadi Brand Ambassador, Photocard NCT Dream Bakal Ada di Kemasan Special Lemonilo


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lemonilo resmi memperkenalkan boyband asal Korea Selatan, NCT Dream sebagai brand ambassador (BA).

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia menjelaskan, terpilihnya NCT Dream sebagai kandidat BA berasal dari petisi masyarakat lewat media sosial. Kala itu, masyarakat meminta perusahaan untuk menjadikan NCT Dream sebagai BA Lemonilo.

Setelah kurang lebih dua tahun menggodok rencana tersebut, akhirnya tim Lemonilo bisa secara resmi merealisasikan keinginan tersebut di awal tahun 2022, dengan menggandeng tujuh member NCT Dream sekaligus untuk menjadi BA.

"Ini prosesnya panjang, sangat tidak mudah, tapi kami yakin, karena DNA Lemonilo itu mendengarkan apa maunya konsumen Lemonilo, dan semua produk maupun pemilihan ide itu semua kami riset berdasarkan masukan dari teman-," kata Shinta, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (25/1).

Shinta sendiri tidak bisa cara lebih detail terkait biaya atau nilai investasi yang dikeluarkan untuk menggandeng boyband yang bernaung di bawah SM Entertainment itu.

Baca Juga: Lemonilo raih pendanaan seri C senilai US$ 36 juta

Yang pasti dia bilang,  dari sisi tenaga maupun biaya memang merupakan hal yang tidak mudah untuk diwujudkan oleh perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Ronald Wijata, Co-CEO Lemonilo menjelaskan, kolaborasi antara NCT Dream ini nantinya akan menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah Mi Instan Lemonilo kemasan spesial NCT dream.

Produk tersebut sudah tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo, mulai dari aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

Saat ini, sudah ada tiga varian mi instan yang sudah tersedia dengan kemasan spesial kolaborasi NCT Dream, yakni varian Mi Goreng, Mi Kuah Ayam Bawang, dan juga Mi Kuah Kari Ayam. Sedangkan untuk varian Mi Pedas Korea, akan menyusul rilis pada beberapa bulan ke depan.

"Di dalam kemasan NCT Dream di dalamnya ada satu kartu berisi tentang tips bagaimana untuk hidup sehat, itu juga berkolaborasi dengan NCT Dream, yang kedua adalah photocard," jelas Ronald.

Baca Juga: Lemonilo gandeng IKAT by Didiet Maulana untuk hadirkan tas jinjing multifungsi

Shinta menuturkan, respon masyarakat dari pemilihan NCT Dream sebagai BA ini terbilang sangat baik. Di mana, pada awalnya kolaborasi ini pun bisa terwujud karena adanya petisi dari masyarakat.

Pihaknya pun berharap, melalui kolaborasi ini dan berbagai inisiatif ke depannya, masyarakat Indonesia dapat lebih sadar untuk menjalankan pola hidup sehat sejak dini.

"Kami memang secara khusus membidik pasar ibu dan anak-remaja, karena kami melihat generasi muda adalah yang paling penting untuk bisa memulai hidup sehat," tuturnya.

"Mi instan Lemonilo adalah jembatan, harapannya mulai dari memproduksi mi instan, maka kita semua masyarakat Indonesia bisa mengenal hidup sehat. Jd ini adalah tujuan utama perusahaan," sambung Shinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru