Jadi Official Bank Partner Konser 30 Tahun GIGI, BCA Tebar Diskon Pembelian Tiket

Senin, 05 Agustus 2024 | 07:00 WIB   Reporter: Nurtiandriyani Simamora
Jadi Official Bank Partner Konser 30 Tahun GIGI, BCA Tebar Diskon Pembelian Tiket

ILUSTRASI. BCA jadi official bank partner konser band kenamaan GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary


DISKON - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menjadi official bank partner konser band kenamaan GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary, yang akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Dukungan BCA terhadap konser ulang tahun band beranggotakan Armand Maulana (Vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass), dan Gusti Hendy (Drum) ini merupakan wujud komitmen perseroan mendukung industri musik dan ekonomi kreatif di Indonesia. Sebagai official bank partner, BCA menghadirkan kemudahan pembayaran bagi penggemar GIGI dalam membeli tiket konser GIGINFINITY.

“Kami bangga  dapat menjadi bagian dari konser ulang tahun ke-30 salah satu band legendaris Indonesia, GIGI. Perjalanan panjang dan komitmen GIGI berkarya di dunia musik Indonesia selama 3 dekade mendorong BCA untuk mempermudah penggemarnya membeli tiket konser spesial ini, disertai promo menarik," ungkap EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam siaran pers, Minggu (4/8).

Baca Juga: CIMB Niaga Hadirkan Promo Wisata ke Destinasi Favorit Dunia di Cathay Travel Fair2024

Kehadiran BCA di konser musik ini merupakan wujud nyata komitmen BCA untuk turut menghasilkan dampak ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi perekonomian, dan mendorong perkembangan industri musik serta kreatif Indonesia.

BCA menyediakan kemudahan pembayaran bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket GIGINFINITY dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan/atau Virtual Account BCA. 
Sebagai dukungan spesial, BCA juga memberikan diskon 30% untuk pembelian tiket menggunakan opsi-opsi pembayaran tersebut di semua kategori (Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Festival).

Diskon dapat dinikmati nasabah untuk pembelian tiket mulai 1 Agustus hingga 17 Agustus 2024 melalui https://giginfinity.id/. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini bisa dilihat di laman https://bca.id/giginfinity.

Hera mengatakan, BCA menyadari peran penting industri kreatif dalam pelestarian budaya dan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Dukungan BCA terhadap acara GIGINFINITY merupakan bukti komitmen BCA meningkatkan kualitas industri musik agar dapat terus tumbuh.

Baca Juga: Pakai Wondr BNI Cukup Bayar Rp 7.800 Sudah Bisa Makan di ICE BSD pada 2-4 Agustus

"Eksistensi dan kontribusi GIGI selama 30 tahun di belantika musik sejalan dengan cerminan semangat BCA yakni ‘Senantiasa di Sisi Nasabah’, dengan terus memberikan kontribusi nyata bagi banyak orang. Kami berharap nasabah BCA penggemar GIGI tidak hanya menikmati kemudahan mendapatkan tiket, tetapi juga dapat menikmati konser ini dengan sukacita,” tutup Hera.

Selanjutnya: Penjualan Saff & Co Kian Laris Berkat Platform Shopee

Menarik Dibaca: Promo I Love JCO 5-9 Agustus 2024 Edisi HUT RI ke-79 Sediakan 7 Paket Donat-Beverage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru