Jadwal Anime One Piece Episode Terbaru, Tayang Lagi Akhir Pekan Ini

Sabtu, 16 April 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Anime One Piece Episode Terbaru, Tayang Lagi Akhir Pekan Ini


ANIME - Jakarta. Jadwal anime One Piece episode terbaru, tayang lagi akhir pekan ini. Catat, ya! One Piece episode 1014 akan kembali tayang pada 17 April 2022.

Beberapa waktu yang lalu, fans One Piece sempat kecewa karena tidak dapat menyaksikan episode terbarunya. Hal ini jaringan studio Toei kena hack bulan Maret lalu.

Buntut masalah tersebut telah menangguhkan sebagian dari sistem internal studio anime tersebut yang terjadi pada 6 Maret 2022 lalu.

Seperti yang kita ketahui, website Toei sempat terkena musibah kena hack oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut kabarnya berimbas terhadap produksi beberapa anime garapan studio tersebut.

Termasuk One Piece yang juga terkena imbasnya masih belum tayang episode terbarunya.

Sebagai gantinya, anime tersebut menayangkan rekap One Piece bertajuk "Wano Country Best Selection".

Baca Juga: Jadwal & Preview Spy X Family Episode 2, Misi 2: Mencari Posisi Seorang Istri

One Piece

Kabar baiknya, One Piece episode terbaru yang memasuki 1014 sudah mendapatkan jadwal resminya. Dikutip dari AnimeNewsNetwork, akun resmi One Piece (@OPcom_info) mengumumkan jadwal terbarunya untuk episode 1014.

One Piece episode terbaru 1014 yang berjudul "Marco's Tears! The Bonds of the Whitebeard Pirates" segera tayang pada 17 April 2022 atau lebih tepatnya besok Minggu.

Pihak terkait juga meminta maaf atas musibah yang telah menimpa mereka.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 245: Bekerja Sama Untuk Mempertahankan Desa

Tidak hanya One Piece, beberapa judul anime lainnya juga terkena imbasnya. Mulai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai, Delicious Party Precure, dan Digimon Ghost Game.

Bahkan, anime film layar lebar Dragon Ball Super: Super Hero juga harus mengalami penundaan atas musibah hack yang menimpa Toei ini.

Terlepas dari semua itu, penggemar One Piece tentunya sudah lebih tenang mengingat mereka sudah tahu pasti tanggal rilis episode 1014. Anime One Piece sendiri dapat Anda saksikan lewat situs atau platform streaming legal, seperti iQIYI, WeTV, hingga Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru