CLOSE [X]

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (29/2): Bali United vs Persis Solo

Kamis, 29 Februari 2024 | 06:10 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (29/2): Bali United vs Persis Solo

ILUSTRASI. Pesepak bola Persis Solo Althaf Indie Alrizky (kedua kiri) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/2/2024).


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Lia 1 Hari Ini, Kamis (29/2), akan menampilkan satu laga saja, yaitu Bali United melawan Persis Solo.

Laga Bali United vs Persis Solo ini sekaligus jadi penutup pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam laga ini, Bali United seharusnya bisa menang mudah. Selain tampil di hadapan suporter sendiri, saat ini Bali United pun unggul peringkat di klasemen BRI Liga 1.

Hingga pekan ini Bali United masih mengisi posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 42 poin. Meski peluang juara sudah hampir tertutup, Bali United jelas punya misi untuk tetap finish di papan atas.

Sejauh ini Bali United telah merasakan 12 kali menang, 6 kali imbang, dan 7 kali kalah. Di lima laga terakhirnya, Bali United mendapatkan 1 kali menang, 1 kali kalah, dan 3 kali imbang.

Baca Juga: Persib Bandung Menang 3-0 Lawan PSIS Semarang

Kemenangan terakhir Bali United didapat dari Arema FC pada 4 Desember 2023. Laga kontra Persis jelas wajib berakhir dengan kemenangan.

Di kubu lawan, nasib Persis masih naik turun. Sempat terlempar mendekati zona degradasi, kini Persis kembali naik ke peringkat ke-12 klasemen dengan 32 poin.

Catatan lima laga terakhir menunjukkan hasil 2 menang, 2 imbang, dan 1 kali kalah. Tren yang cukup positif ini seharusnya bisa jadi modal penting untuk menghadapi Bali United hari ini.

Selama musim ini berjalan, Persis sudah mengalami 8 kali menang, 8 kali imbang, dan 9 kali kalah. 

Berikut adalah detail jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: PSSI: VAR Sudah Dapat Diaplikasikan di BRI Liga 1 Seri Championship

Bali United vs Persis Solo

  • Kamis, 29 Februari 2024
  • Pukul 19:00 WIB
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Live Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru