Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (9/11): PSIS, Persebaya, Persija, RANS

Kamis, 09 November 2023 | 05:10 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (9/11): PSIS, Persebaya, Persija, RANS

ILUSTRASI. Persija Jakarta


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis (9/11), berisi banyak pertandingan menarik yang dimainkan oleh tim-tim besar di Indonesia.

Hari ini Anda bisa menyaksikan laga Barito Putera vs Persebaya, PSIS vs Persita, Persija vs Persikabo, dan RANS vs Bhayangkara.

Barito Putera yang kini ada di peringkat 8 klasemen BRI Liga 1 jelas akan berusaha memutus catatan lima kali imbang di lima laga terakhirnya. Persebaya sepertinya bukan lawan yang sulit.

Saat ini Persebaya kini ada di peringkat 12 klasemen dan baru saja merasakan tiga kekalahan secara beruntun.

Baca Juga: Persib Bandung Ditahan Imbang Arema FC 2-2

Di waktu yang sama, Anda juga bisa menyaksikan PSIS vs Persita. Dua klub veteran ini memiliki jarak yang jauh di klasemen. PSIS di peringkat 5, sementara Persita di peringkat 15.

PSIS menjalani lima pekan terakhir dengan cukup baik. Tiga kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan berhasil didapat. Sementara Persita hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir. 

Laga berikutnya dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah Persija vs Persikabo. Di atas kertas, Persija jelas lebih diunggulkan.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A 2023-2024 dan Prediksi Juventus vs Cagliari

Jika melihat klasemen, saat ini Persija ada di peringkat 10. Macan Kemayoran juga akhirnya berhasil meraih kemenangan pekan lalu dengan mengalahkan juara bertahan, PSM Makassar. Kemenangan ini jelas bisa jadi pelecut semangat untuk menjalani pekan ini.

Di kubu lawan, Persikabo masih terpuruk di peringkat 17 klasemen, satu tingkat dari dasar klasemen. Pekan lalu Persikabo secara mengejutkan berhasil mengalahkan RANS Nusantara yang ada di peringkat 6 klasemen. Menghadapi Persija hari ini, Persikabo sepertinya akan memiliki semangat lebih.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ke-19, Dimulai Hari Rabu, 8 November 2023

RANS Nusantara vs Bhayangkara FC bermain di jam yang sama. RANS Nusantara sepertinya tidak akan sulit mendapat tiga poin dari laga ini.

Saat ini RANS ada di peringkat 6 klasemen BRI Liga 1. Sayangnya, pekan lalu tim ini secara mengejutkan kalah dari Persikabo yang duduk di peringkat 17.

Meskipun begitu, Bhayangkara sepertinya masih belum bisa memberikan perlawanan berarti pekan ini. Bhayangkara kini ada di dasar klasemen, hasil dari dua belas kekalahan sejak musim dimulai. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal La Liga Spanyol 2023-2024: Ada Laga Real Madrid vs Valencia

Jadwal BRI Liga 1 Hari Kamis, 9 November 2023.

Pukul 15:00 WIB

  • Barito Putera vs Persebaya Surabaya (Indosiar)
  • PSIS Semarang vs Persita Tangerang (Vidio)

Pukul 19:00 WIB

  • Persija Jakarta vs Persikabo 1973 (Indosiar)
  • RANS Nusantara vs Bhayangkara FC (Vidio)

Itu dia jadwal BRI Liga 1 hari ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru