Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu (21/10): PSS vs Persik, Borneo FC vs PERSIB

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 08:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu (21/10): PSS vs Persik, Borneo FC vs PERSIB

ILUSTRASI. Gelandang PERSIB Bandung, Tyronne del Pino


BRI LIGA 1 -  Laga seru antara Borneo FC vs PERSIB akan tersaji pada jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (21/10). Duel tim papan atas ini rasanya wajib Anda saksikan.

Borneo FC yang kini jadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 sepertinya akan datang dengan lebih percaya diri karena dua pemainnya yang sempat mengalami cedera kini telah tersedia. Mereka adalah gelandang Kei Hirose dan kapten Diego Michiels.

Mengutip laman resmi BRI Liga 1, pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan dua pemain tersebut berpeluang dimainkan saat tim melawan PERSIB Bandung di di Stadion Segiri, Samarinda.

Situasi yang sama juga dialami PERSIB. Gelandang Tyronne del Pino telah kembali setelah berkutat dengan cedera selama tiga bulan terakhir. Namun belum ada jaminan dirinya bakal bermain di laga kontra Borneo FC karena slot pemain asing miliknya kini telah diisi oleh Levy Madinda. 

Baca Juga: Jadwal Liga Premier Inggris Pekan Ini, Dimulai Hari Sabtu, 21 Oktober 2023

Laga PSS vs PERSIK juga menarik untuk disaksikan. 

Saat ini PSS ada di peringkat ke-14 dengan 18 poin, hanya terpaut 5 poin saja dari Arema FC yang ada di peringkat dasar. PSS juga belum meraih satu kemenangan pun dalam 6 laga terakhir.

Di kubu lawan, PERSIK dipastikan tidak akan diperkuat Rohit Chand yang terkena akumulasi kartu kuning dan Ahmad Agung yang juga mendapat larangan sanksi 2 kali bermain.

Namun, mengutip laman resmi PERSIK Kediri, Pelatih Marcelo Rospide enggan menganggap hal tersebut sebagai sebuah kendala. Dirinya akan fokus pada pemain yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Saham Manchester United Anjlok, Penawaran Ratcliffe Memupuskan Harapan Sheikh Jassim

Satu pertandingan lain adalah Bhayangkara FC vs Barito Putera. 

Dua tim saat ini berbeda nasib. Bhayangkara FC ada di posisi dasar klasemen BRI Liga 1, sementara Barito Putera sejauh ini cukup bertenaga dan ada di posisi 7 klasemen. 

Bhayangkara FC jelas akan terus berusaha keluar dari zona degradasi, sementara Barito Putera juga masih berpeluang besar untuk masuk ke papan atas.

Berikut adalah jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Hyundai Ajak Generasi Muda&Keluarga Sambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Jadwal BRI Liga 1 (Sabtu, 21 Oktober 2023)

Pukul 15:00 WIB 

  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PS Barito Putera (Live Indosiar) 
  • PSS Sleman vs Persik Kediri (Live Vidio) 

Pukul 19:00 WIB 

  • Borneo FC Samarinda vs PERSIB Bandung (Live Indosiar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru