kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jadwal China Open 2019, tujuh wakil Indonesia berlaga hari ini


Rabu, 18 September 2019 / 08:02 WIB
Jadwal China Open 2019, tujuh wakil Indonesia berlaga hari ini
ILUSTRASI. Ganda putra Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan

Sumber: Kompas.com | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tujuh wakil Indonesia kembali berlaga pada lanjutan babak pertama China Open 2019. Turnamen China Open 2019 memasuki hari kedua pada Rabu (18/9).

Hari kedua perhelatan turnamen BWF Super 1000 ini masih melangsungkan laga babak pertama. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan tampil pada lanjutan babak pertama pada turnamen yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Tujuh wakil tersebut datang dari lima kategori; tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Salah satu pemain Indonesia yang akan turun adalah Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan juara bertahan turnamen BWF World Tour Super 1.000.

Baca Juga: Mulai 18 September 2019, TVRI akan siarkan langsung China Open 2019

Selain Anthony, wakil Indonesia yang juga turun adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sementara itu, Anthony menjadi unggulan ketujuh China Open 2019, pasangan ganda putra juara dunia tiga kali tersebut menjadi unggulan kedua.

Ahsan/Hendra bukan satu-satunya wakil Indonesia pada nomor ganda putra. Rekan senegara sekaligus junior mereka, Wahyu Nakaya Arya Pangkarnirya/Ade Yusuf Santoso, siap memperbesar kans Indonesia menambah wakil pada babak kedua.

Ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga akan turun pada hari kedua China Open 2019. Dari nomor ganda campuran, ada dua pasangan yang akan berlaga. Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Baca Juga: KPAI cabut surat permintaan penghentian audisi PB Djarum, logo Djarum harus hilang?

Terakhir, ada Fitriani yang menjadi satu-satunya pebulu tangkis tunggal putri Indonesia yang berpeluang lolos ke babak kedua China Open 2019. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada hari kedua China Open 2019, Rabu (18/9) mulai pukul 09.00 WIB:

Lapangan 1 [Partai ke-4] XD - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (4/Thailand)

[Partai ke-15, 18.40 WIB] MS - Anthony Sinisuka Ginting (7) vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Lapangan 2 [Partai ke-1] WS - Fitriani vs Kim Ga-eun (Korea Selatan)

[Partai ke-13, 18.00 WIB] MD - Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris)

[Partai ke-15, 19.30 WIB] MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Attri Manu/Reddy B. Sumeeth (India)

Lapangan 3 [Partai ke-11, 16.30 WIB] WD - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (5) vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris)

[Partai ke-14, 18.45 WIB] XD - Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Rodion Alimov/Alina Davletova (Rusia)

Baca Juga: Ramai polemik audisi bulu tangkis, intip gurita bisnis Grup Djarum

Rangkaian pertandingan di atas bisa disaksikan lewat siaran langsung TVRI mulai pukul 08.45 WIB. Selain itu, pertandingan-pertandingan tersebut juga bisa disaksikan via link live streaming tvri.go.id. (Faishal Raihan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jadwal China Open 2019, 7 Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×