Jadwal Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 dan Daftar Tim

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 dan Daftar Tim

ILUSTRASI. Jadwal Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 dan Daftar Tim


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal lengkap pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 dan daftar tim. 8 Tim Profesional Mobile Legends telah mendapatkan undangan, nantinya 6 tim teratas bakal maju ke babak Group Stage Pilala Presiden Esports 2022.

Sambil nungguin Playoff MPL ID S10, ada pertandingan Mobile Legends yang sayang untuk dilewatkan. 

Adalah Piala Presiden Esports 2022 untuk kategori Mobile Legends yang segera memasuki babak Closed Qualifier untuk menentukan 8 tim profesional yang mendapatkan undangan.

Sekedar informasi tambahan, Piala Presiden Esports 2022 merupakan kompetisi esports hasil kolaborasi antara Kantor Staf Presiden, KEMENKO MARVES, KEMENKO PMK, KEMENPORA, KEMENREKRAF, KEMINFO, KONI, PB-ESI, IGRS.ID, Kincir.

Kompetisi ini hadir untuk menemukan serta membina talenta baru di bidang esports agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Ada beberapa cabang esports yang turut dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports ini. Termasuk Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, Battle of Satria Dewa dan Battle of Guardians.

Seperti yang diumumkan lewat akun Instagram resmi Piala Presiden Esports 2022 (@pialapresidenesports), setidaknya 8 tim profesional yang mendapaktan undangan telah terungkap.

MOBILE LEGENDS

Baca Juga: Cara Top Up Stumble Guys di HP Android, Berikut Daftar Harga Gem dan Token

Sebagian besar merupakan tim yang telah malang melintang di scene profesional Mobile Legends baik di dalam negeri hingga tingkat internasional.

Ini tentu saja membuat pertandingan Mobile Legends di Piala Presiden Esports ini bakal seru untuk diikuti. Berikut ini daftar tim profesional yang mendapatkan undangan Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022.

8 Tim Profesional Mobile Legends Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022:

  1. RRQ Hoshi
  2. Rebellion Zion
  3. Onic Prodigy
  4. Geek Fam
  5. EVOS Legends
  6. Bigetron Alpha
  7. Aura Fire
  8. Alter Ego

Jangan sampai terlewat, berikut ini jadwal lengkap Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang Mobile Legends.

Jadwal pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022

Jadwal pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 bakal bergulir mulai hari Kamis sampai Minggu (13 - 16 Oktober 2022).

Selama empat hari, tim profesional Mobile Legends ini harus berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan setidaknya di posisi ke-6 sehingga dapat melaju ke babak selanjutnya.

Seluruh pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 ini akan mengusung format Best of 3 (BO3).

Bagi Anda yang mau nonton keseruan pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022, simak link streaming nonton pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Link streaming Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022:

  • Kincir Esports (YouTube): https://www.youtube.com/c/IESPLID
  • Piala Presiden Esports (Vidio): https://www.vidio.com/@pialapresidenesports
  • Kincir Esports (TikTok): https://www.tiktok.com/@kincir.esports?lang=id-ID

Apakah tim jagoan Mobile Legends favorit Anda masuk dalam daftar di atas? Dan kira-kira siapakah yang bakal gugur di babak Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 ini?

Nantikan selengkapnya di pertandingan Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 yang bakal dimulai pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru