Jadwal dan bocoran update PUBG Mobile 1.4, hadirkan konten bertema Godzilla vs Kong

Senin, 10 Mei 2021 | 12:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan bocoran update PUBG Mobile 1.4, hadirkan konten bertema Godzilla vs Kong

ILUSTRASI. Jadwal dan bocoran update PUBG Mobile 1.4, hadirkan konten bertema Godzilla vs Kong


PUBG MOBILE - Inilah bocoran update terbaru PUBG Mobile 1.4. Rilis besok, ada beberapa konten menaarik, termasuk kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong.

Beranjak ke versi terbaru, PUBG Mobile bakal memasuki update versi 1.4. Update kali ini bakal berfokus terhadap konten kolaborasi yang sebelumnya telah diumumkan, yakni bersama Godzilla vs. Kong.

Ya, beberapa waktu lalu sempat diumumkan bahwa PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong. Namun demikian, ini bukanlah pertama kalinya Godzilla mampir di PUBG Mobile.

Tahun lalu, lewat event serupa Godzilla juga sempat mampir ke PUBG Mobile. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini bakal ada monster raksasa (Titan) lain yang juga ikut bertarung di PUBG Mobile.

Mengutip dari situs resmi PUBG Mobile, patch note versi 1.4 telah diumumkan. Sederet konten baru siap menemani para pemainnya lewat update PUBG Mobile versi 1.4.

Jadwal dan ukuran file update PUBG Mobile versi 1.4

PUBG Mobile 1.4 X Godzilla vs. Kong

Update PUBG Mobile versi 1.4 telah dijadwalkan mulai tanggal 11 Mei 2021. Jangan khawatir, selama update berlangsung, server PUBG Mobile tetap online. Jadi Anda masih bisa bermain PUBG Mobile meskipun sedang update.

Pembaruan PUBG Mobile 1.4 membutuhkan ruang sebesar 660 MB untuk perangkat Android. Sementara versi iOS memerlukan ruang penyimpanan sebesar 1,67 GB.

Kabar baiknya, Anda bakal mendapatkan hadiah apabila melakukan update atau pembaruan mulai tanggal 11 Mei hingga 16 Mei (UTC 0). Hadiah yang bisa Anda dapatkan yakni 2.888 BP, 100 AG dan Banana Bonanza (3h).

Bocoran update PUBG Mobile versi 1.4

Mode baru bernama Titan Strikes bakal hadir lewat update PUBG Mobile 1.4. Dalam mode ini, Titan misterius bakal hadir di map seperti Erangel, Sanhok dan Livik. 

Mereka akan bertarung di map tersebut, serunya lagi, para pemainnya bisa melihat lebih dekat monster raksasa tersebut bertarung. Titan yang bakal muncul di event kolaborasi tersebut yakni Godzilla, King Kong, dan Mecha Godzilla yang bakal muncul di masing-masing map berbeda.

Kendaraan baru juga bakal Anda temukan, yakni Coupe RB. Cope RB ssendiri merupakan mobil sport dengan dua kursi. Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil tercepat di mode battle royale

Kecepatan Cope RB dapat menembus 150 km/jam, dapat dengan mudah mengelilingi map dari ujung ke ujung hingga mengejar musuh.

Mekanisme baru juga turut dihadirkan supaya pengalaman bermain PUBG Mobile semakin mudah, seru dan menyenangkan. Terdapat mode tembakan baru bernama OTS (Over The Shoulder) yang bakal mempermudah akurasi Anda ketika menembak.

Fitur baru: Mode Bidik - PUBG Mobile

Ada tombol OTS yang bisa Anda aktifkan melalui Pengaturan Sistem. Ketika ditekan, Anda bisa mendapatkan akurasi yang lebih tinggi dengan mengorbankan kecepatan gerakan.

Selain itu, masih ada beberapa update lainnya, termasuk optimasi dan peningkatan performa game PUBG Mobile. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi situs resmi PUBG Mobile atau klik link berikut ini. 

Baca Juga: Moonton buka survey, Mobile Legends bakal kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen?

Anda juga bisa melihat video di bawah ini untuk melihat ringkasan update PUBG Mobile 1.4:

Jangan sampai terlewat, update PUBG Mobile versi 1.4 segera meluncur besok, 11 Mei 2021. Siapkan kuota atau koneksi interet yang memadai, supaya proses update bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya: Baru lagi! Kode redeem PUBG Mobile terbaru minggu ini Mei 2021, dapatkan outfit lucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru