Jadwal Denmark Open 2019, empat wakil Indonesia berjuang di semifinal

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:21 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Jadwal Denmark Open 2019, empat wakil Indonesia berjuang di semifinal

ILUSTRASI. KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat wakil Indonesia akan berjuang di babak semifinal Denmark Open 2019. Seluruh pertandingan babak perempat final Denmark Open 2019 di yang berlangsung di Odense Sportspark telah rampung digelar pada Jumat (18/10/). Hasilnya, d


BULU TANGKIS - JAKARTA. Empat wakil Indonesia akan berjuang di babak semifinal Denmark Open 2019. Seluruh pertandingan babak perempat final Denmark Open 2019 di yang berlangsung di Odense Sportspark telah rampung digelar pada Jumat (18/10/).

Hasilnya, dari lima wakil Indonesia yang bertarung di babak perempat final, empat di antaranya berhasil melaju ke babak semifinal. Keempat wakil Indonesia itu tersebar di nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Sektor ganda putra menjadi penyumbang terbanyak dengan meloloskan dua wakil, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Adapun sektor tunggal putra dan ganda campuran kompak mengirimkan satu wakil.

Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal Denmark Open 2019 dari nomor tunggal putra. Begitu pun dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang mewakili Indonesia di sektor ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2019, lima wakil Indonesia berjuang di perempat final Jadwal Denmark Open 2019, lima wakil Indonesia berjuang di perempat final

Rangkaian pertandingan semifinal Denmark Open 2019 akan berlangsung hari ini, Sabtu (19/10). Keempat wakil Indonesia bakal bertarung menghadapi lawan mereka masing-masing untuk memperebutkan tiket babak final.

Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sementara, Ahsan/Hendra akan berduel dengan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda.

Di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto akan bertarung dengan unggulan pertama dari Jepang, Kento Momota. Adapun Praveen/Melati yang mewakili Indonesia di nomor ganda campuran akan menghadapi Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan).

Baca Juga: Tujuh wakil Indonesia lolos ke perempat final Korea Open 2019 Tujuh wakil Indonesia lolos ke perempat final Korea Open 2019

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak semifinal Denmark Open 2019 yang akan berlangsung mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB:

Lapangan 1

  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)
  • Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda (Jepang/4) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2)
  • Kento Momota (Jepang/1) vs Tommy Sugiarto

Lapangan 2

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya

(Faishal Raihan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jadwal Denmark Open 2019, 5 Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru