Jadwal Event Mobile Legends Mega Sale, Ada Promo Diamond hingga Diskon 50%

Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Event Mobile Legends Mega Sale, Ada Promo Diamond hingga Diskon 50%

ILUSTRASI. Jadwal Event Mobile Legends Mega Sale, Ada Promo Diamond hingga Diskon 50%


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Simak jadwal event Mobile Legends Mega Sale yang menghadirkan promo diamond, diskon menarik hingga 50% hingga skin ekslusif. Event menarik ini mungkin bakal membuat para pemain Mobile Legends tergiur untuk mengoleksi beragam skin yang lagi diskon dengan harga menarik.

Player Mobile Legends! Bakal ada event menarik yang segera bergulir di game Mobile Legends ini. Apalagi kalau Anda termasuk salah satu player yang hobi mengoleksi skin atau beragam item lainnya.

Dilansir dari laman sosial media resmi Mobile Legends, Moonton membagikan beberapa informasi menarik seputar event Mega Sale untuk tahun 2022 ini.

Setidaknya ada beberapa penawaran menarik untuk hero, skin ekslusif dan item menanti bagi pemain Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Promo Diamond berlimpah dari Event.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 26 Oktober 2022, Klaim Skin Senjata hingga Diamond Gratis!

Ya, kapan lagi bisa mengumpulkan Diamond gartis, bukan? Tapi tunggu dulu, Promo Diamond berbeda dengan Diamond yang dapat Anda dapatkan dengan cara top up.

Promo Diamond atau yang juga disebut sebagai Diamond kuning dapat menggantikan Diamond yang berwarna biru di Shop. Dengan perbandingan 1:1, Anda dapat berbelanja di Shop dengan harga yang lebih murah apabila digabungkan dengan Diamond normal atau yang berwarna biru.

Baca Juga: Jadwal Group Stage Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 Day 1 & Link Streaming

Anda dapat mengumpulkan Promo Diamond ini secara gratis lewat event yang diselenggarakan Mobile Legends. Gunakan Promo Diamond saat melakukan pembelian dan Anda juga dapat membeli Resource yang Anda sukai paling sedikit hanya senilai 1 Diamond.

Mau tahu kapan event Mega Sale Mobile Legends 2022 ini bergulir? Yuk simak jadwal lengkapnya di bawah ni.

Jadwal Event Mega Sale Mobile Legends 2022:

Event Mega Sale Mobile Legends

  • Ikuti Promo Carnival untuk memenangkan Promo Diamond berlimpah (26 Oktober - 10 November 2022)
  • Skin Epic ekslusif Duoble 11 - Gusion "Dimension Walker" akan hadir di Event Gacha! Hayabusha "Shura" dan X.Borg "Tesla Maniac" juga akan kembali (8 - 20 November 2022)
  • Penawaran seluruh Shop yang menarik akan hadir. Dapatkan diskon hingga 50% untuk hero, skin dan item (10 - 15 November 2022)

Anda udah enggak sabar buat mengikuti event menarik ini? Buruan cek sekarang juga di Mobile Legends untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event apa saja yang akan atau sedang berlangsung..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru