Jadwal Grand Final Valorant SEA Games 2023, Timnas Indonesia vs. Singapura

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Grand Final Valorant SEA Games 2023, Timnas Indonesia vs. Singapura

ILUSTRASI. Jadwal Grand Final Valorant SEA Games 2023, Timnas Indonesia vs. Singapura


VALORANT - Jadwal Grand Final Valorant SEA Games 2023, Timnas Indonesia vs. Singapura. Grand Final Valorant SEA Games 2023 akan diselenggarakan hari ini juga yang jadwalnya dapat Anda cek selengkapnya di sini.

Kabar gembira datang bagi penggemar Valorant di Tanah Air setelah timnas Indonesia berhasil menghentikan langkah FIlipina untuk memperoleh medali emas. Perjuangan timnas Indonesia yang begitu berat akhirnya terbayarkan, para pemain Valorant tampil dengan sempurna di babak Playoff ini.

Pertandingan Valorant di ajang SEA Games 2023 ini sebelumnya telah melewati babak grup atau group stage. Hampir terpeleset, timnas Indonesia harus berjuang keras untuk mengamankan tiket ke babak Playoff.

Di babak Group Stage sendiri, timnas Indonesia berjuang begitu keras. Setelah menelan kekalahan dari Filipina, Singapura, dan Vietnam, timnas Indonesia justru tampil maksimal di babak Playoff.

Untuk kedua kalinya bertemu dengan Filipina, timnas Indonesia benar-benar bermain sangat apik. Semua pemain benar-benar menunjukkan potensinya di saat menghadapi Filipina di babak Playoff ini.

Hasilnya, timnas Indonesia akhirnya membuat Filipina bertekuk lutut. Mengusung format Best of 3, timnas Indonesia tidak memberikan kesempatan bernafas sekali pun. 

Bermain di map Lotus dan Ascent, timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan sebagai berikut:

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Women Babak Group Stage

Valorant SEA Games Kamboja 2023

Hasil pertandingan Valorant SEA Games 2023 babak Semi Final:

  • Match 1: Ascent - Filipina (1) vs. Indonesia (13)
  • Match 2: Lotus - Indonesia (2) vs. Indonesia (13)

Tidak ada match atau pertandingan ke-3, karena timnas Indonesia sudah memenuhi poin yang cukup untuk mengamankan tiket menuju babak Grand Final. Bicara soal babak Grand Final Valorant di SEA Games 2023, timnas Indonesia akan menghadapi Singapura.

Seolah ingin berjumpa dengan timnas Indonesia, Singapura juga berhasil memaksa Vietnam untuk berjuang lagi memperebutkan medali perunggu di perebutan juara ke-3 melawan Filipina. 

Bagi Anda yang mungkin sudah tidak sabar menantikan timnas Indonesia bertanding di babak Grand Final Valorant SEA Games 2023, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Jadwal Grand Final Valorant SEA Games 2023:

  • Indonesia vs. Singapura (Best of 3) - 17:20 WIB

Jangan lupa berikan dukungan kepada timnas Indonesia sepenuhnya agar bisa menyumbangkan medali emas untuk nomor Valorant pada cabor esports SEA Games 2023 ini. Bagi Anda yang mau nonton pertandingan Valorant di SEA Games 2023, berikut link livestream resmi Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan SEA Games 2023 Cabor Esports yang Diikuti Timnas Indonesia

Link livestream Valorant SEA Games 2023 Bahasa Indonesia:

  • ​YouTube Valorant Indonesia: https://www.youtube.com/@VALORANTid/live
  • Fanspage Facebook Valorant Indonesia: https://www.facebook.com/VALORANTid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru