CLOSE [X]

Jadwal IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends Babak Group Stage

Selasa, 29 Agustus 2023 | 04:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends Babak Group Stage

ILUSTRASI. Jadwal IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends Babak Group Stage


TURNAMEN MOBILE LEGENDS -  Jadwal IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends (IASI 2023) babak group stage. Timnas Indonesia untuk kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) diwakili oleh Bigetron Alpha yang berada di grup B bersama dengan negara Kazakstan, Turki dan Amerika Serikat.

Kejuaraan esports tingkat dunia yang diselenggarakan oleh International Esports Federation (IESF) ini kembali hadir pada tahun 2023. Setelah tahun 2022 lalu digelar di Indonesia, Romania menjadi negara berikutnya yang menjadi tuan rumah IESF World Esports Championship 2023 yang tepatnya berlokasi di kota Iasi.

Ini merupakan turnamen atau kompetisi esports tingkat dunia yang ke-15 diselenggarakan secara resmi oleh International Esports Federation (IESF).

Pada IESF World Esports Championship 2023 (IASI 2023), timnas Indonesia mengirimkan beberapa cabang yang dipertandingkan. Mulai dari Counter Strike: Gloal Offensive, Dota 2, Tekken 7, E-Football dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Ngomongin soal MLBB, pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang esports yang satu ini akan memulai babak Group Stage. Timnas Indonesia yang diwakili oleh Bigetron Alpha akan menghadapi negara lainnya yang berada di Grup B.

Format pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan dimulai dari babak Group Stage. Masing-masing grup terdiri dari empat tim yang akan betanding satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S12 Week 6 atau Minggu 6, Mulai Tanggal 7-10 September 2023

Mobile Legends

Pertandingan MLBB di IESF World Esports Championship 2023 babak Group Stage ini akan mengusung format Best of 3 (BO3). Dua tim teratas akan lolos ke babak Playoff, sementara dua tim terbawah bakal tereliminasi alias gugur.

Berikut ini hasil pembagian grup yang berisi timnas Indonesia dan tiga negara lainnya.

Hasil pembagian Grup B IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends: Bang Bang:

  • Amerika Serikat
  • Indonesia
  • Kazakstan
  • Turki

Beranjak ke jadwal pertandingan, timnas Indonesia akan bermain bertanding di babak Group Stage melawan tiga tim dari negara lainnya yang berada satu grup. Jangan sampai terlewat, simak jadwal pertandingan IESF World Esports Championship 2023 MLBB babak Group Stage di mana timnas Indonesia akan bertanding.

Baca Juga: Hasil Klasemen MPL ID S12 Week 5, RRQ Masih Kokoh di Puncak, Geek Fam Raih Tiga Besar

Jadwal Lengkap IESF World Esports Champinship 2023 Mobile Legends (Update)

Berdasarkan kabar terbaru, dikutip dari laman media sosial resmi MPL Indonesia mengungkapkan bahwa jadwal babak Group Stage IASI 2023 15th WE Championship atau IESF World Esports Championship 2023 mengalami perubahan.

Berikut ini update jadwal terbaru yang sudah diupdate atau diperbarui.

Day 1 atau hari ke-1 (Selasa, 29 Agustus 2023):

  • Amerika Serikat vs Indonesia - 18:00 WIB

Day 2 atau hari ke-2 (Rabu, 30 Agustus 2023):

  • Indonesia vs Turki -  18:00 WIB

Day 3 atau hari ke-3 (Kamis, 31 Agustus 2023):

  • Indonesia vs Kazakstan - 00:00 WIB

Berikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2023 (IASI 2023) dengan menonton pertandingan mereka. Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan IESF World Esports Champinship 2023 cabang Mobile Legends!

Kabar baiknya, pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang MLBB juga bakal disiarkan lewat tayangan livestreaming. Berikut ini link livestreaming resmi nonton pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang MLBB.

Link nonton pertandingan IESF World Esports Championship 2023 MLBB:

  • Fanspage MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official
  • Channel YouTube IESF - International Esports Federation: https://www.youtube.com/@iesf_official
  • Twitch IESF MLBB: https://www.twitch.tv/iesf_mlbb

Jangan sampai terlewat, ya! Tonton dan beri dukungan penuh kepada timnas Indonesia yang berjuang di ajang IESF World Esports Championship 2023.

Update: Perubahan jadwal IESF World Championship 2023 MLBB diumumkan pada (29/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru