Jadwal La Liga di akhir pekan ini, nanti malam Atletico Madrid vs Sevilla

Sabtu, 07 Maret 2020 | 11:10 WIB Sumber: Kompas.com
Jadwal La Liga di akhir pekan ini, nanti malam Atletico Madrid vs Sevilla

ILUSTRASI. Camp Nou, Barcelona. REUTERS/Albert Gea/File Photo


SEPAK BOLA - JAKARTA. Jadwal La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol jornada ke-27 berlanjut malam ini, Sabtu (7/3) hingga Minggu dini hari WIB. Secara keseluruhan, ada empat pertandingan yang berlangsung malam ini, termasuk bigmatch Atletico Madrid vs Sevilla. 

Rangkaian jadwal Liga Spanyol dibuka dengan laga Eibar vs Mallorca di Stadion Ipurua Municipal, pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini merupakan duel tim papan bawah Liga Spanyol. Eibar saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 27 poin. 

Baca Juga: Mantan pemain timnas Brasil Ronaldinho ditangkap di Paraguay

Sementara itu, Mallorca berada di peringkat ke-18 dengan raihan 22 poin. Berselang tiga jam kemudian, pertandingan Liga Spanyol dilanjutkan partai bigmatch Atletico Madrid vs Sevilla di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pukul 22.00 WIB. Duel ini merupakan laga seru yang tersaji di jornada ke-27 Liga Spanyol. 

Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 44 poin. Sementara itu, Los Nervionenses - julukan Sevilla - berada di peringkat ketiga dengan raihan 46 poin. 

Kemudian, pada Minggu (8/3), dini hari WIB, jadwal Liga Spanyol dilanjutkan dengan pertemuan Barcelona vs Real Sociedad. Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad bakal dihelat di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/3/2020) atau Minggu pukul 00.30 WIB. 

Editor: Handoyo .

Terbaru