Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S9 Hari ke-3 (23 April), Onic vs. RRQ & Aura vs. Evos

Sabtu, 23 April 2022 | 11:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Lengkap Playoff MPL ID S9 Hari ke-3 (23 April), Onic vs. RRQ & Aura vs. Evos


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal lengkap pertandingan Mobile Legends Playoff MPL ID S9 hari ke-3 (23 April). Pertandingan hari ini akan menampilkan siapa yang bakal maju ke babak Grand Final, dan siapa yang akan maju ke Final Lower Bracket.

Sengit, itulah satu kata yang dapat menggambarkan seperti apa Playoff MPL ID Season 9 ini. Beberapa pertandingan dengan format BO5 (Best of 5) benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim yang bertanding.

Mereka seolah-olah tak ingin kehilangan kesempatan terakhirnya untuk bertahan di MPL ID S9 ini.

Buat yang mungkin kemarin tidak sempat atau hanya nonton sebentar Playoff MPL ID S9 hari ke-2, berikut kami persembahkan rekap pertandingan kemarin (22/04/2022).

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem FF MAX Paling Baru April 2022, Link Klaim Website Resmi Garena

Rekap pertandingan Playoff MPL ID S9 hari ke-2

Pertandingan pertama Playoff MPL ID S9 hari ke-2 ini mempertemukan Onic Esports yang akhirnya menemukan lawan perdananya, yaitu Aura Fire.

Onic Esports sepertinya sedang dalam kondisi yang prima. Format pertandingan BO5 (Best of 5) tidak benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh kedua tim.

Tim dengan simbol landak, Onic Esports berhasil tundukkan Aura Fire dengan skor 3-1.

Setelah pertandingan tersebut, para penggemar MPL ID S9 kembali dihibur dengan El Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends. Skenario yang sebelumnya sempat diterka-terka sebelum babak Playoff berlangsung, akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

Sama seperti kala mereka melawan Alter Ego sebelumnya, Evos Legends berhasil mengamankan dua poin kemenangan. Permainan mereka benar-benar apik dalam dua match pertama yang berhasil membuat pertahanan RRQ Hoshi tak terbendung.

Hanya butuh satu kemenangan lagi untuk Evos Legends mengamankan slot Final Upper Bracket. 

Sayangnya, pertandingan selanjutnya justru berbalik. Langkah Evos Legends menuju Final Upper Bracket tersandung oleh RRQ Hoshi yang dalam pertandingan selanjutnya justru berhasil membuat Evos Legends termenung.

Selama tiga pertandingan selanjutnya, RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan sekaligus menendang Evos Legends turun ke lower bracket.

Hasi akhir menunjukkan bahwa RRQ Hoshi menang atas Evos Legends dengan skor 3-2.

Baca Juga: Daftar Event 515 M-World Mobile Legends, Ada Hadiah Promo Diamond Gratis

Berikut update bracket terbaru Playoff MPL ID S9.

Bracket Playoff MPL ID S9 Update (22/04/2022)

Bagaimana dengan jadwal pertandingan Playoff MPL ID S9 hari ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Playoff MPL ID S9 hari ke-3 (23 April)

  • Aura Fire vs. Evos Legends - 14:00 WIB (BO5)
  • Onic Esports vs. RRQ Hoshi - 18:30 WIB (BO5)

Pertandingan Playoff MPL ID S9 hari ini akan menjadi penentu siapakah yang tereliminasi hari ini? Aura Fire atau Evos Legends?

Sementara itu, laga royal derby antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports di Final Upper Bracket juga bakal seru.

Apakah tim Mobile Legends jagoan Anda masih bertahan di babak Playoff MPL ID S9 ini? Jangan sampai terlewat, nonton Playoff MPL ID lewat tayangan live streaming di Facebook hingga YouTube melalui kanal resmi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru