Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan misi pembalasan Lukaku cs ke Madrid

Rabu, 25 November 2020 | 12:23 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan misi pembalasan Lukaku cs ke Madrid

ILUSTRASI. Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan misi pembalasan Lukaku cs ke Madrid.


KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Liga Champions 2020/2021 Kamis (26/11) dini hari nanti menyajikan beberapa pertandingan fase grup matchday keempat. Yakni, laga-laga tim di Grup A, B, C, dan D. 

Di pertandingan Grup A, Bayern Munich akan menjamu Red Bull Salzburg pada pukul 03.00 WIB. Di laga sebelumnya, Bayern Munich menang telak atas RB Salzburg dengan skor 2-6.

Meski kalah, dalam Liga Champions 2009, Red Bull Salzburg pernah berhasil menahan imbang Bayern Munich di kandang. 

Tapi, kedua tim mencatatkan hasil tak apik dalam pertandingan terakhir di liga negara masing-masing. Bayern Munich menorehkan hasil imbang melawan Werder Bremen. Sedang Salzburg kalah dari Sturm di kandang sendiri dengan skor 1-3. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions Grup A lainnya tersaji juga laga antara raksasa Atletico Madrid yang bertamu ke kandang Lokomotiv Moskow.

Baca Juga: Sisa 2 pertandingan, empat klub ini sudah lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Liverpool, Diogo Jota

Pertandingan Liga Champions di Grup B juga akan tersaji big match. Mengutip dari Sportskeeda.com, Real Madrid akan bertamu ke kandang raksasa Italia, Inter Milan. 

Pada pertandingan Liga Champions sebelumnya, Real Madrid berhasil menang tipis 3-2 atas Inter Milan di Madrid.

Tapi, Real Madrid mencatatkan hasil imbang pada pertandingan di La Liga kontra Villareal. Sementara Inter Milan mendapat hasil positif saat melawan Torino di liga, dengan skor 4-2.

Jadwal pertandingan Grup B lainnya pada dini hari nanti akan mempertemukan tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk yang menjadi tamu di kandang Monchengladbach. 

Baca Juga: Ini empat klub yang sudah lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Melansir dari Skysports.com, pada pertandingan Grup C Liga Champions, tersaji laga Olympiakos vs Manchester City. Man City akan bertandang ke Olympiakos di Yunani. 

Di laga terakhir Liga Champions, pertandingan Man City vs Olympiakos dimenangkan the Citizen dengan skor 3-0. Tetapi, Manchester City mengalami kekalahan dari Tottenham di Liga Inggris, takluk dengan skor 2-0.

Sedang Olympiakos dengan kepercayaan diri penuh, setelah mengalahkan Panathinaikos dengan skor 1-0.

Pada Grup C turut terselenggara pertandingan Liga Champions antara klub asal Portugal, Porto yang menjadi tamu, dan kuda hitam asal Prancis, Marseille. 

Lalu, jadwal Pertandingan Liga Champions di Grup D akan mempertemukan Liverpool dengan Atalanta di tanah Inggris. Di laga terkahir Liga Champions, Liverpool berhasil menang telak 5-0 di kandang Atalanta dua pekan lalu.

Catatan terakhir di Liga Seria A Italia, Atalanta tertahan 0-0 oleh Spezia. Sedangkan Liverpool meraih kemenangan di Anfield dengan mengatasi Leicester dengan skor 3-0.

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup D mempertemukan Midjylland yang akan bertamu ke kandang raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. 

Jadwal Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Kamis, 25 November 2020. 

00:55 WIB Olympiakos vs Manchester City (live di SCTV)

00:55 WIB Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

03:00 WIB Bayern Munich vs RB Salzburg 

03:00 WIB Inter Milan vs Real Madrid (live di SCTV)

03:00 WIB Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskov

03:00 WIB Marseille vs FC Porto 

03:00 WIB Liverpool vs Atalanta 

03:00 WIB Ajax vs Midjylland

Selanjutnya: Inilah 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru