Sport

Jadwal Liga Inggris: Ada Big Match Man United vs Liverpool

Jumat, 30 April 2021 | 21:52 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Jadwal Liga Inggris: Ada Big Match Man United vs Liverpool

ILUSTRASI. Liverpool vs Manchester United di Anfield, Liverpool, Inggris, 19 Januari 2020. Jadwal Liga Inggris: Ada Big Match Man United vs Liverpool.

KONTAN.CO.ID - Liga Inggris memasuki pekan ke-34. Dan, ada Big Match dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-34: Man United vs Liverpool yang tersaji pada Minggu, 2 Mei pukul 22.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-34 juga menampilkan sejumlah pertandingan yang bisa mengubah klasemen sementara untuk posisi 3 hingga 5 besar.

Jika Leicester kalah saat bertandang ke kandang Southampton, sementara Chelsea unggul atas Leeds, maka Chelsea akan naik ke peringkat 3 dan Leicester turun ke posisi 4.

Liverpool akan masuk ke posisi 5 besar jika mengalahkan Man United. Dengan catatan, West Ham kalah saat bertandang ke markas Burnley.

Mengutip Kompas.com, Liverpool gagal memaksimalkan peluang untuk naik ke posisi lima besar Klasemen Liga Inggris, setelah meraih hasil imbang kontra Newcastle United pada pekan ke-33 Liga Inggris. 

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool gagal masuk 5 besar, Arsenal turun peringkat

Laga Liverpool vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu (24/4) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1. 

Hasil imbang kontra Newcastle membuat Liverpool tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 54 poin dari 33 pertandingan. 

The Reds hanya berjarak satu poin dari West Ham United yang berada di peringkat kelima dengan raihan 55 poin dari 33 laga. 

Liverpool semestinya bisa merebut posisi West Ham United jika menang atas Newcastle. Namun, peluang tersebut sirna setelah Mohamed Salah dkk hanya mampu meraih hasil imbang.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-34:

Baca Juga: Southampton vs Leicester City: Kans The Foxes nyaman di 3 besar Liga Inggris

Editor: S.S. Kurniawan
Terbaru