Jadwal, link, dan cara nonton live streaming FFWS 2021 babak Play-ins hingga Final

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal, link, dan cara nonton live streaming FFWS 2021 babak Play-ins hingga Final

ILUSTRASI. Jadwal, link, dan cara nonton live streaming FFWS 2021 babak Play-ins hingga Final


KONTAN.CO.ID - Sudah tidak sabar menunggu Free Fire World Series (FFWS) 2021? Pertandingan perdana babak Play-ins dimulai besok, simak jadwal, link dan cara nonton FFWS 2021 selengkapnya di sini.

Menjelang akhir pekan, penggemar FF akan dimanjakan dengan tontonan seru lewat turnamen tingkat internasional Free Fire World Series 2021. Turnamen FF bergengsi yang satu ini diselenggarakan langsung oleh Garena.

Daftar Isi

Mengundang tim professional Free Fire dari seluruh dunia dari beberapa regional, FFWS 2021 bakal menjadi ajang pembuktian siapakah yang pantas mendapatkan BOOYAH!

Jangan salah, Indonesia juga punya tim jagoan yang bakal mewakili di ajang FFWS 2021. Ada dua tim perwakilan Indonesia, yakni EVOS Divine yang sudah lebih dulu mengamankan slot final dan First Raiders yang harus berjuang lewat jalur Play-ins.

FFWS 2021 sebenarnya telah dijadwalkan bakal dimulai 22 Mei 2021 lalu. Namun, demi memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat, penyelenggara mengubah jadwalnya.

Turnamen FFWS 2021 ini bakal diselenggarakan di Singapura. Dua tim Indonesia juga telah berada di Singapura untuk mempersiapkan segala sesuatu. Termasuk, karantina mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di wilayah tersebut.

Mengalami penundaan 6 hari dari jadwal aslinya, FFWS 2021 bakal digulirkan dalam dua babak, yakni Play-ins dan Finals.

Baca Juga: Daftar kode redeem PUBG Mobile update terbaru Mei 2021, buruan klaim sekarang juga!

Baca Juga: Simak daftar tim peserta kompetisi FF dunia FFWS 2021, segera dimulai akhir pekan ini

Berikut jadwal lengkap terbaru FFWS 2021:

Jadwal lengkap FFWS 2021

Free Fire - FFWS 2021

  • Play-ins - 28 Mei 2021 pukul 19:30 WIB
  • Final - 30 Mei 2021 pukul 19:30 WIB

Anda bisa nonton Free Fire World Series 2021 lewat kanal resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia. Selengkapnya Anda bisa kunjungi atau klik langsung link di bawah ini:

YouTube Free Fire Esports Indonesia

Berbicara tentang pertandingan, seperti yang disinggung sebelumnya ada dua babak di FFWS 2021. Yakni babak Play-ins yang bakal bergulir lebih dulu dan babak Final yang menentukan siapakah juaranya.

Babak Play-ins sendiri bakal mempertemukan 9 tim yang lolos dari beberapa kompetisi masing-masing regional. Setelah melewati babak Play-ins, tiga tim teratas bakal melaju ke babak Finals.

Di babak Finals inilah semua tim harus berusaha keras supaya bisa menjadi juara sekaligus mendapatkan titel sebagai tim FF terbaik di dunia.

Jangan lupa! Dukung First Raiders dan EVOS Divine supaya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional turnamen FFWS 2021.

Oh iya, selama FFWS 2021, Garena juga membagikan beragam hadiah menarik di FF, lo. Jangan lupa login juga, ya.

Selanjutnya: PUBG Mobile X McLaren resmi diumumkan, mobile paling cepat segera hadir di PUBG Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru