Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.3 Special Program, Versi Terbaru dan Kode Redeem

Kamis, 24 November 2022 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.3 Special Program, Versi Terbaru dan Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.3 Special Program, Versi Terbaru dan Kode Redeem


KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal live stream Genshin Impact 3.3 Special Program yang akan mengungkap informasi seputar versi terbaru hingga deretan kode redeem berhadiah primogem gratis. Temukan informasi menarik seputar Genshin Impact 3.3  

Periode Genshin Impact 3.2 masih berjalan hingga saat ini, meski begitu versi yang menghadirkan World Boss baru ini akan segera berakhir dalam waktu dekat. Meski masih sekitar 2 pekan lagi, HoYoverse telah mengumumkan jadwal live stream Genshin Impact 3.3 Special Program yang bakal mengungkapkan beragam informasi seputar versi baru ini.

Termasuk karakter, senjata, event hingga tambahan cerita baru yang terjaji dalam quest pada Genshin Impact 3.3 mendatang. Melalui pengumuman resmi HoYoverse terkait acara live stream Genshin Impact 3.3 Special Program, Lumine (MC), Arataki Itto dan Wanderer akan memandu Anda selama gelaran acara live stream berlangsung.

Genshin Impact 3.3 Special Program

Dalam poster resmi yang diumumkan ini, ini juga sekaligus menajdi sinyal kuat bahwa Wanderer akan menjadi karakter baru di Genshin Impact 3.3 dan Arataki Itto juga hadir lewat banner rerun.

Meski begitu, Wanderer bukan satu-satunya karakter baru yang bakal hadir di Gesnhin Impact 3.3. HoYoverse beberapa waktu lalu juga telah memperkenalkan Faruzan, yang besar kemungkinan bakal hadir juga di banner Genshin Impact 3.3.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut yang telah dikonfirmasi oleh HoYoverse terkait update terbaru Genshin Impact 3.3 ini selain dua karakter baru yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Masih seputar gelaran live stream Genshin Impact 3.3 Special Program, para pemain juga berkesempatan untuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru.

Salah satu yang ditunggu-tunggu dalam acara seperti ini adalah kode redeem terbaru Genshin Impact yang dibagikan dengan hadiah primogem gratis.

Jangan sampai terlewat untuk mengikuti acara live stream Genshin Impact 3.3 Special Program ini, simak jadwal lengkapnya berikut.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.43 APK Terbaru di Android & iOS, Apa yang Baru di Versi ini?

Jadwal live stream Genshin Impact 3.3 Special Program

Gelaran acara live stream Genshin Impact 3.3 Special Program ini akan digulirkan pada hari Jumat, 24 November 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut ini link live stream nonton Genshin Impact 3.3 Special Program:

  • Link live stream Genshin Impact 3.3 Special Program (Twitch) - 19:00 WIB: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial
  • Link live stream Genshin Impact 3.3 Special Program (YouTube) - 23:00 WIB: https://www.youtube.com/c/GenshinImpact

Live stream Genshin Impact 3.3 ini bakal digelar di kanal resmi Twitch dan YouTube yang nantinya bakal dimulai sesuai dengan jadwal tersebut.

Jangan sampai terlewat, ya! Temukan informasi menarik seputar Genshin Impact 3.3 dalam gelaran Special Program ini dan jangan lupa klaim kode redeem Genshin Impact terbaru dengan hadiah primogem gratis.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact yang Masih Aktif November 2022, Klaim Sebelum Live Stream

Event terbaru Genshin Impact 3.2

Sambil nungguin live stream Genshin Impact 3.3 Special Program, Anda juga dapat mengikuti event terbaru bertajuk "Simfoni Hypostasi: Dissonant Verse"

Dalam event terbaru in, Anda akan menghadapi Boss Hypostasis dengan elemen yang berbeda. Pahami serangannya terlebih dahulu, karena Hypostasis yang Anda lawan dalam event ini memiliki kemampuan yang telah ditingkatkan.

Tetapi jangan khawatir, setelah menyelesaikan event ini, Anda akan mendapatkan beragam hadiah gratis, termasuk primogem dan material pendukung lainnya.

Apakah Anda sudah bersiap melawan para Hypostasis pada event terbaru Genshin Impact 3.2 ini?

Selanjutnya: Sudah Gandeng Penasihat Keuangan, Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru