Jadwal M3 Mobile Legends & bracket terbaru Playoff hari ke-3 (13 Desember 2021)

Senin, 13 Desember 2021 | 08:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal M3 Mobile Legends & bracket terbaru Playoff hari ke-3 (13 Desember 2021)

ILUSTRASI. Jadwal M3 Mobile Legends & bracket terbaru Playoff hari ke-3 (13 Desember 2021)


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal M3 Mobile Legends dan bracket Playoff terbaru hari ke-3 (13 Desember 2021). Onic Esports akan mengawali pertandingan babak Playoff hari ke-3 ini melawan Team SMG (Malaysia), cek jadwal selengkapnya di sini.

Babak Playoff M3 Mobile Legends World Championship 2021 akan segera memasuki hari ke-3. Setelah dua hari pertama kita dapat menyaksikan pertandingan tim-tim yang berhasil mengamankan slot upper backet, kini giliran tim yang berada di lower bracket yang akan bertanding.

Sebelum membahas pertandingan hari ke-3, pertandingan M3 World Championship babak Playoff hari ke-2 juga berlangsung cukup seru. Bagaimana tidak? RRQ Hoshi (Indonesia) menunjukan permainan yang membuat Todak (Malaysia) ketar-ketir saat melawan tim yang dijuluki Raja dari segala Raja ini.

Meskipun awalnya hampir mendapatkan skor kemenangan tanpa balas, Todak (Malaysia) berhasil memberikan sedikit perlawanan terhadap RRQ Hoshi (Indonesia). Tetapi hasil akhirnya tetap menunjukkan bahwa RRQ Hoshi (Indonesia) yang berhasil mendapatkan kemenangan.

Berikut hasil pertandingan M3 babak Playoff hari ke-2 (12 Desember 2021).

Baca Juga: Update kode redeem FF terbaru Desember 2021, klaim hadiah gratis sekarang juga!

Hasil pertandingan M3 World Championship Playoff hari ke-2 (12 Desember 2021)

  • Onic PH (Filiphina) vs. RSG SG (Singapura) - 3:0
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Todak (Malaysia) - 3:1

Menjelang hari ke-3 babak Playoff M3 World Championship, Onic Esports (Indonesia) masih memiliki kesempatan bermain di ajang kompetisi MLBB tingkat dunia ini. Maju lewat jalur lower bracket, Onic Esports (Indonesia) akan melawan tim asal Malaysia yakni Team SMG. 

Pertandingan hari ini juga bakal menampilkan beberapa tim yang berada di lower bracket. Berikut jadwal selengkapnya M3 World Championship hari ke-3 (13 Desember 2021).

Jadwal & update bracket terbaru M3 World Championship Playoff hari ke-3 (13 Desember 2021)

Bracket M3 World Championshpi Playoff hari ke-2

  • Team SMG (Malaysia) vs. Onic Esports (Indonesia) - 11:00 WIB
  • Keyd Stars (Brazil) vs. GX Squad (Timur Tengah) - 13:30 WIB
  • Natus Vincere/Na'vi (CIS) vs. Malvinas Gaming (Amerika Latin) - 16:30 WIB
  • Red Canids (Brazil) vs. Seeyousoon (Kamboja) - 19:00 WIB

Kali ini kita harus dukung Onic Esports sebagai perwakilan Indonesia yang bakal bertanding di M3 World Championshp babak Playoff hari ke-3 ini. Seluruh pertandingan M3 World Championship akan disiarkan langsung lewat tayangan live streaming di kanal resmi MLBB Facebook, YouTube dan juga NimoTV.

Baca Juga: Cek daftar kode redeem Figure Fantasy yang masih aktif bulan Desember 2021

Streaming akan segera dimulai pukul 11:20 WIB, pantengin terus ya supaya Anda tidak terlewat pertandingan hari ini. Apalagi saat Onic Esports (Indonesia) bertanding melawan Team SMG (Malaysia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru