Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.2, Fitur Pra-Unduh Tersedia untuk Mobile dan PC

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.2, Fitur Pra-Unduh Tersedia untuk Mobile dan PC

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.2, Fitur Pra-Unduh Tersedia untuk Mobile dan PC


GENSHIN IMPACT - Simak jadwal maintenance Genshin Impact 3.2 yang bakal rilis sebentar lagi. Fitur pra-unduh Genshin Impact 3.2 juga telah dibuka untuk player di perangkat mobile dan PC.

Hanya tinggal menghitung hari, HoYoverse bakal merilis update Genshin Impact 3.2 yang terbaru ini. Itu artinya, para Traveler sebentar lagi juga bakal menikmati deretan konten terbaru.

Sebelum merilis update terbaru, HoYoverse akan melakukan maintenance server selama beberapa jam untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Itu artinya, para pemain Genshin Impact tidak dapat login atau masuk ke dalam permainan selama beberapa jam.

Mau tahu kapan jadwal maintenance Genshin Impact 3.2? Lanjutkan scroll untuk mengetahui jadwal maintenance Genshin Impact 3.2, lengkap dengan fitur pra-unduh yang juga telah tersedia di perangkat mobile dan PC.

Baca Juga: Kapan Link Download FF Advance Server OB37 Apk Terbaru Dibuka? Catat Jadwal Berikut

Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.2

Genshin Impact 3.2

Maintenance Genshin Impact segera bergulir pada hari Rabu, 2 November 2022 mulai pukul 06:00 (UTC+8). Seperti maintenance pada versi sebelumnya, para pemain harus menunggu kurang lebih 5 jam.

Namun tidak menutup kemungkinan, maintenance Genshin Impact 3.2 ini bakal bergulir lebih cepat atau mungkin harus mundur karena adanya permasalahan atau issue lainnya yang harus diperbaiki.

Tetapi tenang saja, HoYoverse telah  menyiapkan kompensasi berupa Primogem yang akan dibagikan segera setelah maintenance Genshin Impact 3.2 berakhir.

Sambil nungguin maintenance Genshin Impact 3.2 tiba, fitur Pra-Unduh juga telah tersedia untuk pengguna mobile dan PC. Silahkan cek launcher Genshin Impact di PC atau update di HP Android atau iOS untuk mengaktifkan fitur pra-unduh.

Fitur pra-unduh Genshin Impact 3.2 ini juga memungkinkan pemain supaya dapat update dan download data lebih awal. Dengan demikian, setelah maintenance Genshin Impact 3.2 berakhir, pemain dapat langsung bermain dan mencoba semua fitur dan konten terbaru yang rilis pada patch tersebut.

Bicara soal update Genshin Impact 3.2, Anda berkesempatan untuk mengoleksi karakter baru yang akan dirilis pada patch ini. Setidaknya ada dua karakter baru, yang dapat Anda miliki, yakni Nahida yang merupakan karakter Dendro Bintang 5 dan Layla, karakter Cryo Bintang 4.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 31 Oktober 2022, Klaim Skin Senjata hingga Gloo Wall Gratis!

Selain karakter baru, Anda juga dapat kembali gacha karakter yang mungkin belum sempat dimiliki. Dua karakter Bintang 5 yang bakal hadir dalam banner rerun kali ini adalah Childe dan Yae Miko.

Dan yang tidak kalah menarik adalah hadirnya dua boss baru yang membuat Genshin Impact 3.2 ini bakal semakin menantang. Weekly boss baru bakal hadir, yakni Wanderer yang menggunakan robot seperti yang ditampilkan pada live streaming Genshin Impact 3.2 beberapa waktu lalu.

Dan satu lagi boss baru yang dapat Anda lawan adalah Dendro Hypostasis, dia akan menghadirkan material yang dibutuhkan untuk meningkatkan karakter baru di Sumeru ini.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact 3.2 ini? Tunggu tanggal mainnya, update terbaru Genshin Impact 3.2 segera rilis pada haru Rabu, 2 November 2022 dan bisa dinikmati usai maintenance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru