Jadwal MPL ID S11 Hari ini (24 Februari) Week 2 Day 1: Ada Royal Derby Onic vs. RRQ

Jumat, 24 Februari 2023 | 07:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal MPL ID S11 Hari ini (24 Februari) Week 2 Day 1: Ada Royal Derby Onic vs. RRQ

ILUSTRASI. Jadwal MPL ID S11 Hari ini (24 Februari) Week 2 Day 1: Ada Royal Derby Onic vs. RRQ


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal MPL ID S11 hari ini untuk 24 Februari 2023 Week 2 Day 1, ada Royal Derby antara Onic Esports vs. RRQ. Saksikan keseruan pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 ini yang menampilkan beragam laga seru, termasuk Royal Derby antara Onic Esports vs. RRQ.

Pertandingan Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia MPL S11 segera memasuki Week 2 atau Minggu 2 pada babak Regular Season ini. Hasil klasemen MPL ID S11 pekan pertama menunjukkan bahwa RRQ dan EVOS Legends kompak berada di posisi teratas dengan perolehan poin yang sama.

Sementara itu, Alter Ego dan Aura Fire nampaknya belum mendapatkan hasil yang memuaskan sepanjang pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 Week 1 atau Minggu 1.

Terlepas dari semua itu, pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 ini masih memasuki babak permulaan. Pertandingan MPL ID S11 Regular Season ini akan berlangsung selama 6 minggu.

Masih ada perubahan lainnya yang mungkin akan terjadi selama pertandingan MPL ID S11 Regular Season Week 2 atau pekan-pekan selanjutnya. Mau tahu kelanjutan pertandingan MPL ID S11 Regular Season Week 2 atau Minggu 2 ini? Temukan jadwal lengkap dan link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S11 Regular Season Week 2: El Classico Siap Mengguncang!

Jadwal MPL ID Season 11 hari ini (24 Februari) Week 2 atau Minggu 2:

Pertandingan Esports Mobile Legends MPL ID S11

  • EVOS Legends vs. Geek Slate - 14:00 WIB
  • Onic Esports vs. RRQ - 17:00 WIB
  • Alter Ego vs. Rebellion Zion - 20:00 WIB

Seperti yang Anda lihat di atas, pertandingan MPL ID S11 hari ini akan menampilkan laga Royal Derby anatara Onic Esports vs. RRQ. Asal Anda tahu, sebutan Royal Derby ini mencuat dari bos RRQ, yakni Pak AP.

Alasan utama sebutan The Royal Derby adalah julukan dari masing-masing tim, yaitu Raja Langit lawan Raja dari Segala Raja.

Di sisi lain, penggemar EVOS Legends juga dapat menonton tim jagoan mereka melawan Geek Slate sebagai laga pembuka MPL ID S11 Week 2 ini. Sebagai penutup di hari pertama MPL ID S11 Week 2, Alter Ego akan menghadapi Rebellion Zion.

Semua pertandingan MPL ID S11 babak Regular Season ini akan mengusung Best of 3 (BO3). Apakah Anda sudah siap untuk mengikuti pertandingan MPL ID S11 Week 2 ini?

Pertandingan MPL ID S11 ini akan dapat disaksikan secara offline di venue yang telah ditentukan dengan cara membeli tiket terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang mungkin belum sempat menghadiri pertandingan MPL ID S11 secara offline, maka link live streaming nonton pertandingan berikut ini wajib Anda simak.

Baca Juga: Klasemen MPL ID S11 Week 1 (Minggu ke-1): RRQ & EVOS Legends Kompak di Posisi Teratas

Link live streaming nonton MPL ID Season 11:

  • MPL Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/@MPLIndonesia
  • MPL Indonesia (Facebook): https://www.facebook.com/mpl.id.official/
  • MPL Indonesia (TikTok): https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • MPL Indonesia Official (Vidio): https://www.vidio.com/@mpl.id.official
  • Mobile Legends Bang Bang Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Mobile Legends Bang Bang (Facebook): https://www.facebook.com/mpl.id.official
  • Mobile Legends Bang Bang (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegends5v5MOBA

Kira-kira pertandingan mana yang paling Anda nantikan berdasarkan jadwal MPL ID S11 hari ini Week 2 Day 1 Regular Season? Akhir kata, semoga informasi mengenai jadwal MPL ID S11 Week 2 Day 1 dapat membantu Anda mengikuti perkembangan pertandingan Mobile Legends yang seru hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru