CLOSE [X]

Jadwal MPL ID S12 Hari ini (30/7) Week 2 Day 4, Hasil dan Link Live Streaming

Minggu, 30 Juli 2023 | 05:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal MPL ID S12 Hari ini (30/7) Week 2 Day 4, Hasil dan Link Live Streaming

ILUSTRASI. Jadwal MPL ID S12 Hari ini (30/7) Week 2 Day 4, Hasil dan Link Live Streaming


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S12 Week 2 Day 4 atau Minggu 2 hari ke-4, hasil pertandingan dan link live streaming. Pertandingan MPL ID S12 Week 2 Day 4 atau hari ke-4 akan dibuka oleh EVOS Legends yang akan melawan Alter Ego mulai pukul 16:30 WIB, cek jadwal lengkapnya di sini.

Pertandingan Mobile Legends Season 12 babak Regular Season resmi memasuki Week 2 atau Minggu ke-2. Pada hari Minggu ini (30/7), pertandingan MPL ID S12 Week 2 memasuki Day 4 atau hari ke-4.

Sebelum, melangkah menyimak jadwal pertandingan MPL ID S12 Week 2 Day 4 atau hari ke-4, mari kita simak hasil pertandingan Week 2 Day 3 atau hari ke-3.

Laga yang begitu diantisapasi oeh pecinta esports MLBB akhirnya digulirkan. Adalah laga antara El Clasico antara RRQ vs. EVOS Legends pada pertemuan pertama di MPL ID S12 resmi digulirkan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah pertandingan El Clasico MPL ID S12 antara RRQ vs. EVOS Legends begitu seru?

Selain laga El Clasico, ada beberapa pertandingan lainnya yang sebelumnya digulirkan pada MPL ID S12 Week 2 Day 3 ini. Bagi Anda yang mungkin tidak sempat menonton pertandingan MPL ID S12 Week 2 Day 3 atau Minggu 2 hari ke-3, simak hasil pertandingan di bawah ini.

MPL ID S12

Baca Juga: Link Download Sigmax APK Android, Game Shooter Terbaru dari Pembuat Sigma

Hasil pertandingan MPL ID Season 12 Week 2 Day 3 atau Minggu 2 hari ke-3 (29 Juli 2023):

  • Aura Fire vs. Rebellion Zion | 0-2
  • Geek Fam vs. Alter Ego | 2-0
  • EVOS Legends vs. RRQ | 1-2

Berdasarkan hasil pertandingan di atas, laga Rebellion Zion berhasil memenangkan pertandingan melawan Aura Fire dengan skor bersih 2-0. Hal yang sama juga diikuti oleh Geek Fam yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Alter Ego.

Terakhir, El Clasico yang begitu seru ini dimenangkan oleh RRQ. Meskipun EVOS Legends sempat unggul pada match pertama, sang raja dari segala raja berhasil mengembalikan keadaan.

Hasil akhir membuktikan bahwa RRQ memenangkan pertandingan atas EVOS Legends dengan skor 2-1.

Beranjak ke pertandingan berikutnya, simak jadwal MPL ID S12 Week 2 Day 4 yang menjadi penutup pada pekan ini selengkapnya di bawah.

Jadwal MPL ID Season 12 Week 2 Day 4 atau Minggu 2 Hari ke-4 (30 Juli 2023):

  • Alter Ego vs. EVOS Legends - 16:30 WIB
  • RRQ vs. Bigetron Alpha - 19:00 WIB

Pertandingan MPL ID S12 babak Regular Season masih mengusung format pertandingan yang sama, yaitu Best of 3 (BO3). Untuk perolehan poin, setiap tim yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan 1 poin. 

Sebaliknya, tim yang kalah pada MPL ID S12 babak Regular Season ini tidak akan mendapatkan poin sama sekali alias 0 (nol).

Pertandingan MPL ID S12 ini diselenggarakan secara offline, namun bisa juga ditonton lewat tayang live streaming resmi. 

Buat Anda penggemar esports Mobile Legends yang mungkin jauh dari lokasi venue atau belum sempat nonton secara offline, pertandingan MPL ID S12 juga disiarkan secara online lewat tayangan live streaming.

Simak link live streaming resmi MPL ID S12 yang disiarkan lewat beberapa platform, mulai dari Fanspage Facebook, kanal resmi YouTube Vidio hingga TikTok.

Baca Juga: Mobile Legends Beyond the Clouds Bakal Hadirkan Skin Teranyar Bertema Anime?

Link Live Streaming MPL ID Season 12:

  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mplidofficial
  • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Facebook Mobile Legends: Bang Bang: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • YouTube Mobile Legends: Bang Bang: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official

Demikian informasi seputar jadwal pertandingan MPL ID S12 hari ini yang memasuki Week 2 Day 3 atau Minggu 2 hari ke-3. Kira-kira pertandingan MPL ID S12 mana yang paling Anda nantikan hari ini?

Bagi penggemar RRQ atau EVOS Legends, pertandingan MPL ID S12 Week 2 atau Minggu 2 pada hari terakhir ini masih akan menampilkan kedua tim tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru