Jadwal Playoff MPL S14 Day 1 23 Oktober 2024, BTR vs AE akan Menjadi Match Pembuka

Rabu, 23 Oktober 2024 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL S14 Day 1 23 Oktober 2024, BTR vs AE akan Menjadi Match Pembuka

ILUSTRASI. Jadwal Playoff MPL S14 Day 1 23 Oktober 2024, BTR vs AE akan Menjadi Match Pembuka


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Simak jadwal Playoff MPL S14 Day 1 atau hari ke-1, Rabu, 23 Oktober 2024. Bigetron Alpha vs Alter Ego menjadi match pembuka, disusul Fnatic Onic vs Geek Fam, detail jadwal playoff MPL S14 dapat Anda simak selengkapnya pada pembahasan berikut ini.

Turnamen Mobile Legends MPL Indonesia Season 14 akhirnya memasuki babak Playoff yang segera digulirkan mulai hari ini. Pada kesempatan ini, tim yang masih bertahan di turnamen Mobile Legends MPL S14 akan melanjutkan langkah mereka memperebutkan gelar juara serta titel Raja Galaxy hingga prize pool fantastis.

Tidak hanya itu saja, pemenang dan runner up MPL S14 juga akan mendapatkan tiket mengikuti turnamen internasional MLBB, yaitu M6 yang akan digelar di Malaysia.

Bicara tentang Playoff MPL S14, kita tahu bahwa ada 6 tim Mobile Legends yang masih bertahan di turnamen ini. Mereka adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam, Fnatic Onic, Team Liquid ID dan RRQ Hoshi.

Format pertandingan Playoff MPL S14 sendiri sedikit berbeda dari babak Regular Season. Akan lebih panjang, karena semua tim yang bermain akan menggunakan format Best of 5 (BO5), di mana tim yang pertama mengumpulkan tiga poin akan menjadi pemenang.

Sedangkan babak Grand Final yang akan datang, pertandingan yang berlangsung akan lebih sengit lagi dengan format Best of 7 (BO7).

Masih berkaitan dengan Playoff MPL S14. Untuk pertama kalinya pertandingan Mobile Legends MPL S14 digelar kota lain selain Jakarta. Warga Bandung dan sekitarnya, ini saat yang tepat untuk mengikuti turnamen Mobile Legends bergengsi MPL S14.

Perihal venue atau lokasi pertandingan, El Dorado Dome dipilih menjadi venue berlangsungnya Playoff MPL S14. Jika Anda tertarik utnuk mengikuti keseruan turnamen Mobile Legends MPL S14 yang memasuki babak Playoff ini, tiket bisa dibeli lewat website resminya.

Kembali membahas tentang jadwal, berikut informasi detail tentang jadwal Playoff MPL S14 hari ini, link live streaming dan cara nonton.

Baca Juga: Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID S14 Lengkap, Cek juga Cara Nonton Live

Jadwal Playoff MPL S14 Day 1 (Rabu, 23 Oktober 2024):

Bracket Playoff MPL ID S14

  • Match 1 - Round 1: Bigetron Alpha vs Alter Ego - 13:00 WIB (BO5)
  • Match 2 - Round 1: Fnatic Onic vs Geek Fam - 18:15 WIB (BO5)

Link dan cara nonton live streaming MPL ID Season 14

  • YouTube: 
    • https://www.youtube.com/@MPLIndonesia
    • https://www.youtube.com/@MobileLegends_Indonesia
  • Facebook: https://www.facebook.com/share/p/RSFoWv3yXB8EBGUB/
  • TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official?lang=id-ID

Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Redeem ML Lewat Web Mobile Legends Code Exchange dan Link Resmi

Cara nonton pertandingan Mobile Legends Playoff MPL S14 cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link live streaming resmi di atas, misalnya YouTube, Facebook atau TikTok. Anda dapat menyaksikan siaran live streaming beberapa saat sebelum jadwal Playoff MPL S14 dimulai.

Jika Anda berencana nonton pertandingan Playoff MPL S14 secara langsung, beli tiketnya lewat link resmi berikut ini: https://id-mpl.com/ticket.

Mana pertandingan yang Anda nantikan sesuai dengan jadwal MPL S14 hari ini? BTR vs AE atau Fnatic Onic vs Geek Fam?

Tonton: Delapan Hari IHSG Menguat Beruntun, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini dari Analis

Selanjutnya: Simak Rekomendasi Teknikal Saham ERAA, INDY dan ADRO untuk Rabu (23/10)

Menarik Dibaca: Cara Menambahkan Meta AI dalam Grup WhatsApp untuk Membantu Obrolan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru