HOME

Jadwal Playoffs MPL ID Season 6, nonton di Nimo TV bisa dapat skin gratis

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoffs MPL ID Season 6, nonton di Nimo TV bisa dapat skin gratis

ILUSTRASI. Jadwal Hari ke-2 Playoffs MPL ID Season 6, nonton di Nimo TV bisa dapetin skin gratis

KONTAN.CO.ID - Bagaimana hari pertama playoffs Mobile Legends MPL ID Season 6? Memasuki hari ke-2, Anda bisa melihat jadwal playoffs MPL ID Season 6 di sini, dan ada giveaway skin juga jika nonton lewat Nimo TV.

Pertandingan Mobile Legends di MPL ID Season 6 telah memasuki babak playoffs di akhir pekan ini. Dimulai Jumat (16/10/2020) kemarin, ada tim yang sudah berguguran dan tidak bisa melanjutkan lagi di babak playoffs ini.

Di hari pertama yang cukup menguras tenaga dan emosional, dua tim telah berguguran.

Mereka adalah Evos Legends dan Aerowolf Genflix. Kedua tim tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena kesempatan terakhir mereka telah habis.

Evos Legends tumbang oleh Onic Esports dengan skor 2-1. Sementara Aerowolf Genflix kalah dari Bigetron Alpha dengan skor tanpa balas 2-0.

Baca Juga: Ikuti event ini di Mobile Legends, bisa dapatkan skin epic gratis di Mobile Legends

Memasuki hari ke-2, seperti apa ya pertandingan Mobile Legends MPL ID Season 6? Apakah perlawanan tim-tim yang tersisa semakin menunjukan strategi yang belum mereka keluarkan sebelumnya? 

Tidak perlu berlama-lama lagi, simak selengkapnya jadwal hari ke-2 babak playoffs MPL ID Season 6:

Turnamen Mobile Legends MPL Season 6

Jadwal playoff MPL ID Season 6

Hari ke-1 (16 Oktober 2020) Hari ke-2 (17 Oktober 2020) Hari ke-3 (18 Oktober 2020)
Onic Esports vs. Evos Legends (13:00 WIB) - Match 1 Bigetron Alpha vs. Alter Ego (13:00 WIB) - Match 4 Loser FUB vs. Winner Match 6 (13:00 WIB) - Match 7 Final Lower Bracket
Bigetron Alpha vs. Aerowolf Genflix (16:00 WIB) - Match 2 Onic Esports vs Loser Match ke-4 (16:00 WIB) - Match 5 Lower Bracket Winner FUB vs. Winner FLB (18:30 WIB) - Match 8 Grand Final
Winner Match ke-1 vs. RRQ Hoshi (19:00 WIB) - Match 3 RRQ Hoshi vs. Winner Match ke-4 (19:00 WIB) - Match 6 Final Upper Bracket  

Baca Juga: Selain di Android, League of Legends: Wild Rift bisa dimainkan di iPhone 12

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari, dari 16 hingga 18 Oktober 2020. Sepertinya, ini akan menjadi minggu-minggu yang panas ya bagi Anda fans tim-tim profesional Mobile Legends Indonesia.

Siapakah yang bakal menjadi pemenang di MPL ID Season 6? 

Seluruh tim yang berlaga di playoff MPL ID Season 6 akan memperebutkan total hadiah senilai kurang lebih Rp 4,5 miliar. Dan tentu saja, mendapatkan predikat sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Seluruh pertandingan playoff MPL ID Season 6 bisa Anda saksikan lewat Nimo TV, YouTube, dan Facebook MPL Indonesia. Anda juga bisa menyaksikan babak playoff lewat channel televisi lokal live di NET TV dan Magna Channel.

Baca Juga: Datang bersama patch baru Mobile Legends, Badang kembali ke Land of Dawn

Giveaway skin Mobile Legends

Buat Anda yang ingin mendapatkan skin gratis Mobile Legends, bisa tonton playoffs MPL ID Season 6 di Nimo TV.

Buruan download sekarang juga Nimo TV di Playstore atau Appstore, lalu tonton MPL ID Season 6 di channel resmi MPL Indonesia (MPL ID).

Jangan sampai ketinggalan ya! Hari ini, Sabtu (17/10/2020) bakal dimulai pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya: Terbaru! Redeem code Genshin Impact bisa dapetin primogems gratis

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru