CLOSE [X]

Jadwal & Preview Spy X Family Episode 5: Anya Lolos Ujian Masuk Sekolah?

Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal & Preview Spy X Family Episode 5: Anya Lolos Ujian Masuk Sekolah?

ILUSTRASI. Jadwal & Preview Spy X Family Episode 5: Anya Lolos Ujian Masuk Sekolah?


KONTAN.CO.ID - Jadwal dan preview anime Spy X Family episode 5. Apakah Anya lolos ujian masuk sekolah setelah melewati beberapa tantangan dan pertanyaan yang menjebak?

Penggemar Spy X Family tentunya selalu menunggu episode barunya di akhir pekan ini. Ya, Spy X Family episode baru bakal mengudara malam nanti (7/5/2022) mulai pukul 22:00 WIB.

Bakal seperti apa keseruan keluarga yang baru saja bertumbuh dan menemukan chemistry-nya masing-masing ini?

Spy X Family episode sebelumnya mengungkapkan bagaimana proses Anya supaya dapat diterima di sekolah bergengsi yang bernama Eden Academy.

Undangan wawancara yang sebelumnya diterima akhirnya tiba juga untuk menghadiri ujian yang sangat penting ini. Loid Forger alias Twilight yang sebelumnya kebingungan mencari calon ibu untuk Anya pun kini telah menemukan yang tepat.

Ya, Yor bakal melengkapi keluarga Spy X Family sekaligus memenuhi persyaratan undangan wawancara ujian masuk Eden Academy. Wawancara tersebut memang mengharuskan kedua orang tua calon murid untuk datang ke sekolah tersebut.

Sebelum waktu wawancara tiba, Loid, Yor dan Anya harus menghadapi tantangan yang tak terduga. Bahkan, kedatangan mereka dan bagaimana cara mereka berjalan masuk dalam penilaian masuk sekolah tersebut.

Seperti telah mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi, Loid, Yor, dan Anya akhirnya berhasil melewati tantangan yang tak terduga ini. 

Baca Juga: 3 Cara Nonton Anime Sub Indo yang Legal, Resmi dan Gratis

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, mereka kemudian mendapatkan giliran wawancara. Terdapat tiga penguji yang merupakan guru di sekolah Eden Academy ini.

Ketiga penguji tersebut benar-benar memberikan pertanyaan yang membuat Loid, Yor, dan Anya harus menjawab dengan baik dan tepat. Hingga pada akhirnya, salah satu penguji justru membuat suasana yang membuat panas Loid dan Yor.

Penguji tersebut menanyakan hal yang membuat Anya meneteskan air mata. Dan itu membuat Loid dan Yor geram, sampai pada akhirnya mereka tak dapat menahan emosinya.

Meja di depan para penguji pun hancur akibat dipukul Loid yang sudah tidak dapat menahan emosinya lagi. Terlepas dari semua itu, dua penguji justru berpihak kepada keluarga Loid Forger.

Sepertinya masih ada kesempatan Anya untuk diterima di sekolah bergengsi Eden Academy ini. Apakah Anya benar-benar dapat masuk Eden Academy? Saksikan selengkapnya di anime Spy X Family yang segera tayang malam ini juga.

Menjelang penayangan Spy X Family episode 5, akun Twitter resminya (@spyfamily_anime) juga membagikan beberapa preview. Berikut preview Spy X Family episode 5.

Baca Juga: Kapan One Piece Episode 1016 Tayang? Ini Jadwal Barunya Setelah Mengalami Penundaan

Preview Spy X Family episode 5

Preview Spy X Family Episode 5

Spy X Family episode 5 berjudul Hasil Ujian Masuk. Berikut beberapa gambar atau foto preview Spy X Family episode terbaru ini.

Lalu, bagaimana cara nonton Spy X Family episode 5? Berikut daftar platform termasuk aplikasi dan website streaming resmi Spy X Family.

Baca Juga: Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini, Sudah Nonton yang Mana?

Anime tersebut bakal tayang mulai pukul 22:00 WIB melalui beberapa aplikasi dan website berikut ini:

  • iQIYI: iq.com
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv
  • Sushiroll: sushiroll.co.id
  • Genflix: genflix.co.id
  • Netflix: netflix.com
  • Vidio: vidio.com
  • YouTube (Muse Indonesia, Asia, Malaysia, dll terbatas 3 jam)

Lengkap dengan pilihan subtitle Indonesia, saksikan seperti apa keseruan selanjutnya dari Loid Forger, Yor, dan Anya di Spy X Family episode 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru