Jadwal & Sinopsis Spy X Family, Lengkap Dengan Situs atau Website Nonton Anime Resmi

Kamis, 07 April 2022 | 12:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal & Sinopsis Spy X Family, Lengkap Dengan Situs atau Website Nonton Anime Resmi

ILUSTRASI. Jadwal & Sinopsis Spy X Family, Lengkap Dengan Situs atau Website Nonton Anime Resmi


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Inilah jadwal dan sinopsis Spy X Family, anime baru musim tahun 2022. Lengkap dengan situs atau website nonton anime resmi, Spy X Family bisa nonton di iQIYI, Muse Indonesia (YouTube), Bstation/Bilibili, Disney+, Sushiroll, Genflix, Catchplay, dan Netflix.

Memasuki musim semi 2022, ada salah satu anime terbaru yang menarik untuk diikuti. Adalah Spy X Family, sebuah anime yang mengusung genre action-comedy garapan WIT Studio X CloverWorks.

Daftar Isi

Menariknya lagi, Muse Indonesia berhasil memboyong anime ini ke Indonesia lewat beberapa platform atau situs streaming anime resmi. Ya, penggemar anime di Tanah Air akan lebih mudah menonton anime Spy X Family sepanjang musim semi 2022 ini.

Sebelum nonton anime tersebut, ada baiknya kita melihat sinopsis Spy X Family supaya dapat mengetahui gambarannya. Berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Catat! Jadwal One Piece Episode Terbaru setelah Toei Kena Hack

Sinopsis Spy X Family

Anime Spy X Family

"Kita semua memiliki sisi yang tidak ingin diperlihatkan kepada orang lain."

Ini adalah zaman ketika seluruh negara di dunia terlibat perang informasi yang hebat di balik layar. Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis tengah berda dalam perang dingin selama lebih dari satu dekade.

Agen "Twilight" atau "Senja" adalah seorang mata-mata terampil yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara Barat Wilayah Timur, WISE.

Senja ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas kakap untuk menyelidiki rencana perang dari seorang pria berbahaya yang mengancam perdamaian antara Negara Timur dan Negara Barat yang memiliki jabatan sebagai Presiden Partai Persatuan Timur bernama Donovan Desmond.

Nama misi ini adalah Operasi Strix. Misi ini diawali dengan memulai sebuah keluarga dalam kurun waktu satu pekan dan menyusup ke sekolah bergengsi di tempat putra Desmond menimba ilmu.

Namun, "putri" yang dia temui saat menjalankan misi adalah seorang esper yang mampu membaca pikiran. Sedangkan "istrinya" adalah seorang pembunuh!

Ketiganya menjadi keluarga dan hidup bersama sembari menyembunyikan identias asli masing-masing untuk menjaga mutualisme di antara mereka.

Perdamaian dunia dipertaruhkan di pundak keluarga yang mengalami banyak kejadian ini?

Kapan Spy X Family bisa ditonton lewat platform atau situs streaming anime resmi? Berikut jadwalnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime Garapan Studio Dibalik Attack on Titan Season 4, Nggak Kalah Seru

Jadwal Spy X Family

Anime Spy X Family akan tayang mulai tanggal 9 April 2022, setiap hari Sabtu mulai pukul 22:00 WIB.

Anime ini dapat Anda tonton lewat YouTube, khususnya kanal resmi Muse Indonesia dalam waktu terbatas. Buat yang nonton Spy X Family di Muse Indonesia, pantengin dari hari Sabtu, 22:00 WIB dan akan berakhir pada Minggu, 01:00 WIB.

Namun, bila Anda telat masih ada berapa platform streaming anime resmi yang dapat Anda kunjungi. Mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+, Sushiroll, Genflix, Catchplay, Netflix, dan juga iQIYI.

Karena tayang untuk para penggemar di Tanah Air, Spy X Family juga bakal tersedia opsi subtitle Indonesia untuk memudahkan para penonton mengikuti jalan ceritanya.

Akhir kata, sampai jumpa di akhir pekan bertemu dengan keluarga dengan segala kejadian menariknya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru