Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Nonton Film Terbaru Marvel

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Nonton Film Terbaru Marvel


FILM SUPERHERO - Ingin nonton film Black Panther: Wakanda Forever secara online dengan mudah? Tidak perlu menunggu lama, berikut jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ dari Marvel Studios.

Marvel Studios di tahun 2023 ini siap menayangkan film-film barunya mulai dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Sambil menunggu film Ant-Man ketiga tersebut, saatnya film Marvel terbaru hadir lagi di layanan streaming Disney+.

Film Marvel sebelumnya yang hadir di bioskop adalah Black Panther: Wakanda Forever. Lama ditunggu, jadwal tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ yang dibintangi Letitia Wright hingga Danai Gurira akhirnya diumumkan.  

Baca Juga: Download Crash Course in Romance dan Link Nonton Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+

Black Panther: Wakanda Forever adalah sekuel film Black Panther di tahun 2018. Film Black Panther 2 ini menjadi momen mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman yang ikonik sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Di Black Panther: Wakanda Forever, Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler yang sukses membuat film pertama Black Panther. Film Black Panther  2 ini juga mengenalkan villain baru yaitu Namor (Tenoch Huerta) di MCU.

Film Black Panther: Wakanda Forever sebelumnya dirumorkan akan tayang pada 20 Januari 2023 di Disney+. Banyak fans yang tidak sabar menantikan untuk menonton kembali atau menonton Black Panther: Wakanda Forever untuk pertama kalinya.
 
Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever. Nonton film Black Panther: Wakanda Forever secara online mulai 1 Februari 2023 di Disney+.

Baca Juga: Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Film Black Panther: Wakanda Forever sendiri tayang di bioskop pada 11 November 2022. Black Panther 2 menjadi salah satu film superhero terlaris di tahun 2022. Film ini turut dibintangi Angela Bassett, Florence Kasumba, dan Lupita Nyong'o.

Film Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul usai kematian sang raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru