Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 3 & 4 Fakta Menarik, Link Nonton Subtitle Indonesia

Jumat, 08 Desember 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 3 & 4 Fakta Menarik, Link Nonton Subtitle Indonesia

Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 3 & 4 Fakta Menarik Lainnya, Link Nonton Subtitle Indonesia


DRAMA KOREA - Download drakor Sweet Home season 2 subtitle Indonesia untuk melihat cerita yang semakin seru. Ini jadwal tayang drakor Sweet Home season 3 di Netflix dan 4 fakta menarik drakor Sweet Home season 2.

Lama ditunggu, drakor Sweet Home season 2 akhirnya tayang perdana pada 1 Desember 2023 di Netflix. Drakor Sweet Home season 2 tampilkan kembali Song Kang dan Lee Jin Wook dalam cerita yang menarik.

Berikut sinopsis drakor Sweet Home season 2 di Netflix. Ini jadwal tayang Sweet Home season 2 dan fakta menarik drakor Sweet Home season 2 di Netflix yang mungkin belum Anda ketahui.

Baca Juga: Download Drama Korea Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis & Aktornya

Drakor Sweet Home Adaptasi Webcomic

Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home season 2 merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama dan dirilis pertama kali pada tahun 2017 di Naver. Webcomic Sweet Home merupakan karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan.

Drakor Sweet Home season 2 juga kembali mempercayakan posisi sutradara pada Lee Eung Book usai season pertama. Lee Eung Book sebelumnya menyutradarai Jirisan, Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of The Sun.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband & Sinopsis, Park Min Young di Teaser & Poster

Drakor Sweet Home Season 2 Banyak Pemeran Baru

Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home season 2 kembali menampilkan para pemeran lama yaitu Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, Kim Hee Jung, Choi Go, Woo Jung Kook hingga Lee Joon Wo.

Di drakor Sweet Home season 2, Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) dirasuki oleh monster dari Jung Ui Myeong (Kim Sung Cheol). Cerita di drakor Sweet Home season 2 semakin seru dengan para pemeran baru.

Drakor Sweet Home Season 2

Berikut para pemeran baru yang memainkan karakter penting di drakor Sweet Home season 2:

  • Kim Shin Rok: Kepala Ji, manajer fasilitas stadium
  • Jun Il: Kim Dong Young
  • Byun Jung He: Ibu Kim Dong Young
  • Yoon Se Ah: Sun Hwa
  • Yang Hye Ji: Jung Ye Seul, anak kepala Ji
  • Park Won Suk: Do Sang Jin
  • Kim Kyu Baek: Ahn Dong Gi:
  • Jin Young: Tentara Park Chan Yeong
  • Yu Oh Seong: Sersan Tak In Hwan
  • Kim Moo Yeol: Sersan Kim Young Hoo
  • Jung Suk Won: Tentara Min Seo Jin
  • Jung In Gyeom: Perdana Menteri
  • Oh Jung Se: Dr. Lim peneliti vaksin monster
  • Kim Si A: Anak misterius dengan kemampuan khusus
  • Hyun Bong Sik: Wang Ho Sang
  • Chae Won Bin: Ha Ni

Saksikan drakor Sweet Home season 2 di Netflix untuk melihat masih banyak lagi aktor dan aktris baru yang muncul di drakor populer ini. Drakor Sweet Home season 2 bisa menjadi rekomendasi tontonan yang seru.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat

Jadwal Tayang Drakor Sweet Home Season 3

Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home season 2 memiliki total 8 episode di Netflix. Di akhir episode ternyata diumumkan bahwa drakor Sweet Home season 2 akan berlanjut ke Sweet Home season 3.

Nantikan drakor Sweet Home season 3 yang akan tayang pada musim panas tahun 2024 di Netflix. Penonton pasti penasaran dengan kelanjutan cerita yang menggantung di akhir Sweet Home season 2.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru 7 Menu Serba Rp 17.000-an, Berlaku Sampai 17 Desember 2023

Cameo Pemeran Lama dari Sweet Home Season 1

Drakor Sweet Home Season 2

Fakta drakor Sweet Home season 2 yang satu ini mungkin akan menjadi SPOILER bagi yang belum menonton. Drakor Sweet Home season 2 sekilas menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya dianggap telah mati.

Mereka akan menjadi monster yang kemunculannya tidak terduga. Tonton adegan selengkapnya di drakor Sweet Home season 2 di Netflix.

Baca Juga: Download Tell Me That You Love Me Subtitle Indonesia, Drakor Romantis Terbaru

Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home bercerita tentang Cha Hyun Su yang pindah ke apartemen kecil usai kehilangan keluarganya. Cha Hyun Su kini hidup sendiri karena seluruh anggota keluarganya meninggal dalam kecelakaan.

Di drakor Sweet Home, Cha Hyun Su melihat para penghuni apartemen yang menjadi monster. Cha Hyun Su sendiri juga mulai mengalami gelaja berubah menjadi monster di drakor Sweet Home.

Cha Hyun Su bersama para penghuni apartemen lainnya berusaha bertahan dari serangan monster dari luar. Mereka juga berusaha bertahan hidup dengan kondisi terbatas di dalam apartemen Green Home.

Drakor Sweet Home Season 2

Drakor Sweet Home season 2 akan melanjutkan cerita mereka. Cha Hyun Su diculik oleh Pyeon Sang Wook yang telah dirasuki Jung Ui Myeong. Cha Hyun Su bersedia menjadi subjek percobaan.

Cha Hyun Su ingin membantu pemerintah menghentikan kekacauan ini dengan membuat vaksin baru. Namun, Jung Ui Myeong membujuk Cha Hyun Su untuk melawan manusia karena memiliki pemikiran yang berbeda.

Di sisi lain, drakor Sweet Home season 2 menampilkan Seo Yi Kyung yang masih berusaha mencari suaminya. Seo Yi Kyung akan melahirkan seorang anak sendirian dan memiliki bayi dengan kemampuan khusus.

Drakor Sweet Home Season 2

Sementara itu di drakor Sweet Home season 2, para penghuni apartemen pergi ke pusat penampungan dari pemerintah. Mereka menghadapi kekacauan yang lebih mengerikan di luar apartemen.

Lee Eun Yoo terus mencari kakaknya yaitu Eun Hyeok yang belum dipastikan kematiannya. Para tentara akan melakukan perlawanan dan menjaga manusia yang tersisa untuk berlindung di dalam stadium.

  • Link Download Drakor Sweet Home Season 2 Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81061734

Selanjutnya: Ini 3 Cara Mematikan Fitur TalkBack pada HP Samsung dan Android Lain

Menarik Dibaca: Begini Cara Bikin Kamar Khusus Tamu di Rumah Terasa Seperti Kamar Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru