Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version di Bioskop, Trailer & Poster Baru

Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version di Bioskop, Trailer & Poster Baru

Jadwal tayang film horor KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni di bioskop, MD Pictures merilis trailer dan poster terbarunya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film horor KKN di Desa Penari akan dirilis lagi untuk versi yang lebih panjang dengan judul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

Trailer, poster, dan jadwal tayang versi terbaru film horor ini akhirnya dirilis.

KKN di Desa Penari merupakan film horor produksi MD Pictures yang mengangkat kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Mahasiswa-mahasiswa KKN itu menghadapi kejadian mengerikan hingga program KKN mereka berakhir tragis. Cerita yang awalnya diungkap oleh akun SimpleMan di Twitter itu populer dan mencuri perhatian pembaca di media sosial.

KKN di Desa Penari yang dirilis sebagai film libur lebaran bahkan kuat menyaingi film Marvel populer yaitu Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Kini, film horor KKN di Desa Penari akan dirilis untuk versi yang lebih panjang.

Baca Juga: 4 Drakor Romantis Terbaru di Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Jadwal Tayang KKN di Desa Penari extended version

Film horor KKN di Desa Penari karya sutradara Awi Suryadi berhasil meraih 9,23 juta penonton di bioskop. Angka itu membuat KKN di Desa Penari sebagai film horor Indonesia terlaris sekaligus film Indonesia terlaris sepanjang masa di bioskop.

Poster film horor KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Kesuksesan tersebut tampaknya mendorong dirilisnya versi lebih panjang untuk film horor KKN di Desa Penari. Di bulan Oktober ini, MD Pictures akhirnya mengumumkan judul barunya yaitu KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

Film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni akan tayang pada 29 Desember 2022 di bioskop. Film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni ini akan memberikan lebih dari 40 menit adegan baru di bioskop.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober 2022, Little Women Akhirnya Tamat

Poster terbaru menampilkan Badarawuhi dengan ularnya. Trailer baru film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni juga memperlihatkan para pemeran mulai dari Tissa Biani, Adinda Thomas hingga Aghniny Haque.

Bagi yang masih penasaran dengan versi lebih panjangnya, saksikan film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni tersebut di bioskop menjelang akhir tahun. Film KKN di Desa Penari sendiri saat ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru