Jadwal Tayang Moon Knight di Disney+, Ini Trailer dan Poster Terbaru dari Marvel

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Moon Knight di Disney+, Ini Trailer dan Poster Terbaru dari Marvel

Trailer dan poster?Moon Knight produksi Marvel Studios, siap tayang pada 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.


SERIAL TV - Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana serial TV Moon Knight yang akan tayang di Disney+. Marvel Studios juga merilis poster dan mengungkapkan jadwal tayang Moon Knight di Disney+. 

Marvel Studios tidak hanya sukses memproduksi film-film superhero populer. Di sepanjang tahun 2021, sederet serial TV produksi Marvel Studios di Disney+ sukses menarik perhatian penonton. 

Usai menayangkan Hawkeye, kini Marvel Studios siap merilis serial TV terbaru Moon Knight yang tidak kalah menarik. Moon Knight disutradarai oleh  Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead.

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, Teaser Money Heist: Korea Tampilkan Deretan Pemerannya

Trailer dan Poster Moon Knight

Marvel Studios merilis poster Moon Knight yang menampilkan tangan dengan kostum warna abu-abu yang memegang senjata berbentuk bulan sabit. Diumumkan oleh Marvel, Moon Knight tayang 30 Maret 2022 di Disney+. 

Moon Knight di Disney+

Serial TV ini dibintangi oleh dua aktor ternama yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya. Ada Oscar Isaac yang siap menjadi superhero baru favorit penonton di Marvel Cinematic Universe. 

Oscar Isaac akan memerankan Marc Spector, seorang mantan agen CIA yang mengalami DID (Dissociative Identity Disorder). Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu. 

Baca Juga: Eternals hingga The Last Duel, Film-Film Terbaru yang Tayang di Disney+ Januari 2022

Berbagai identitas antara era Mesir kuno dan modern berperang di dalam kepalanya. Marc Spector pun mengalami banyak kejadian supernatural dan harus menghadapi gangguan identitas yang rumit. 

Trailer Moon Knight akhirnya menampilkan Marc Spector yang memakai kostum sebagai superhero di Marvel Cinematic Universe. Di trailer Moon Knight, Marc Spector  menghajar lawan dengan brutal. 

Moon Knight

Sementara, di serial TV Moon Knight ini Ethan Hawke tampaknya akan menjadi menjadi villain lawan Marc Spector. Karakter tersebut menyadari kekacauan yang ada di diri Marc Spector.

Nantikan serial TV Moon Knight produksi Marvel Studios yang akan tayang bulan Maret di Disney+. Nantikan juga siapa karakter lain yang akan muncul dan kaitannya dengan cerita di Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru