Jadwal Tayang Terbaru She-Hulk: Attorney at Law di Disney+, Siapkan Cerita Seru!

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Terbaru She-Hulk: Attorney at Law di Disney+, Siapkan Cerita Seru!


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. She-Hulk: Attorney at Law siap menjadi serial Marvel terbaru yang tayang di Disney+ pada bulan Agustus 2022. Di awal bulan ini, Marvel mengubah jadwal tayang She-Hulk: Attorney at Law dan merilis teaser baru.

Usai Ms. Marvel tamat, Marvel Studios siap menghadirkan She-Hulk: Attorney at Law. Serial Ms. Marvel telah mengenalkan karakter Kamala Khan sebagai remaja muslim Pakistan-Amerika yang mengagumi Avengers dan mendapatkan kekuatan baru hingga menjadi superhero Ms. Marvel.

Daftar Isi

Ms. Marvel memperlihatkan Kamala Khan yang sangat mengagumi Captain Marvel (Brie Larson). Kini, serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ menyiapkan cerita berbeda yang berkaitan dengan Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Baca Juga: Promo Pizza Hut di Awal Agustus 2022, Promo Spesial Kemerdekaan dengan Rasa Berbeda

Sebagai serial Marvel terbaru, She-Hulk: Attorney at Law hadirkan cerita seru dengan mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Nah, inilah jadwal tayang terbaru She-Hulk: Attorney at Law yang diumumkan bersama teaser barunya.

Jadwal tayang baru She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law awalnya dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+. Namun, ternyata She-Hulk: Attorney at Law tidak akan mengikuti jejak serial-serial Marvel sebelumnya yang menayangkan episode setiap hari Rabu.

Diumumkan oleh Marvel melalui teaser video terbaru, kini She-Hulk: Attorney at Law akan tayang mulai 18 Agustus 2022 di Disney+. Serial Marvel terbaru di Disney+ tersebut akan hadir dengan episode barunya setiap hari Kamis.

She-Hulk: Attorney at Law sendiri mengisahkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara. Sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk. Jennifer kemudian diminta menangani kasus-kasus para superhuman.

Hal ini membuat Jennifer bertemu dengan karakter-karakter dengan kekuatan super. Ada Wong (Benedict Wong), Abomination (Tim Roth) hingga Daredevil yang juga bekerja sebagai pengacara dengan nama Matt Murdock (Charlie Cox).

Baca Juga: Teaser Film Joker 2 Konfirmasi Lady Gaga Gabung Joaquin Phoenix, Siap Tayang 2024

Serial Marvel terbaru She-Hulk: Attorney at Law

Jennifer Walter sendiri adalah saudara sepupu Bruce Banner. Teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law memperlihatkan Bruce yang mengajari Jennifer untuk melatih kekuatannya sebagai superhero Hulk. Nantikan cerita selengkapnya di Disney+.

Sementara selain She-Hulk: Attorney at Law, Marvel Studios juga menyiapkan serial I Am Groot tentang karakter Groot yang muncul pertama kali di film Guardian of the Galaxy. Serial Marvel tersebut akan tayang mulai 10 Agustus 2022 di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru