Jadwal Tayang The Glory 2, Netflix Rilis Foto-Foto Terbaru Drama Korea Song Hye Kyo

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang The Glory 2, Netflix Rilis Foto-Foto Terbaru Drama Korea Song Hye Kyo

Jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix yang dibintangi Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun dan foto-foto terbaru para pemerannya.


DRAMA KOREA - Netflix akhirnya umumkan jadwal tayang drama Korea The Glory 2 yang lebih detail. Drama Korea The Glory 2 yang kembali dibintangi Song Hye Kyo juga merilis deretan foto-foto terbaru para pemerannya.

Netflix pada pertengahan bulan Januari telah merilis deretan drama Korea terbaru yang akan tayang pada tahun 2023 di layanan streaming hiburan tersebut. Salah satunya adalah drama Korea The Glory bagian 2.

Drama Korea The Glory 2 sangat dinantikan oleh penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo ini menampilkan cerita korban bully yang balas dendam pada para pelaku saat dewasa.

Drama Korea The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook usai Descendants of The Sun hingga Mr. Sunshine. Drama Korea The Glory disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya sukses dengan Happiness dan Stranger 1 (Secret Forest).

Nah, inilah jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix. Drama Korea The Glory 2 juga telah merilis beberapa foto cuplikan adegan yang akan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2 di Netflix

Drama Korea The Glory yang menampilkan Song Hye Kyo sebagai aktris utama ini tayang perdana pada 30 Desember 2022 di Netflix. Drama Korea The Glory dengan 8 episode itu langsung masuk 10 besar Netflix global.

Cerita akan berlanjut ke drama Korea The Glory 2 yang akan tayang sekitar bulan Maret tahun 2023. Kini, Netflix mengumumkan dengan lebih detail bahwa jadwal tayang drama Korea The Glory 2 adalah 10 Maret 2023.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Sinopsis Can We Be Strangers yang Tayang Hari Ini

Tidak hanya merilis jadwal tayang drama Korea The Glory 2, Netflix merilis foto cuplikan Song Hye Kyo yang sedang bersedih dan Lim Ji Hyeon yang tampak tegang ketika menelepon seseorang di drama Korea The Glory 2.

Netflix juga menunjukkan foto adegan Lee Do Hyun yang duduk bersama Jung Sung Il. Kira-kira apa yang sedang terjadi pada mereka? Nantikan kisahnya di drama Korea The Glory 2 yang akan tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru