Jadwal terbaru streaming Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 sub Indo di iQIYI

Kamis, 18 Maret 2021 | 10:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal terbaru streaming Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 sub Indo di iQIYI


ANIME - Setelah mengalami penundaan akibat gempa bumi guncang Jepang, akhirnya jadwal terbaru Attack on Titan Season 4 di iQIYI terungkap. Attack on Titan Season 4 epsiode 14 & 15 subtitile Indonesia tayang Senin, 22 Maret 2021 di iQIYI.

Beberapa waktu lalu Jepang telah diguncang gempa bumi di Prefektur Wakayama. Di saat bersamaan, penayangan anime Attack on Titan Season 4 episode terbaru pun terpaksa mengalami penundaan.

Salah satu stasiun televisi Jepang, yakni NHK mengumumkan bahwa penayangan anime Attack on Titan Season 4 harus mengalami penundaan.

Tidak hanya berimbas di Jepang saja penayangan episode baru Attack on Titan Season 4. Beberapa layanan streaming anime, sepertI Funimation, Crunchyroll, hingga iQIYI, juga absen untuk menayangkan episode baru Attack on Titan Season 4.

Dengan demikian, penggemar Attack on Titan di seluruh dunia juga tidak bisa menonton episode baru anime tersebut. Tetapi jangan khawatir, jadwal terbaru terkait penayangan Attack on Titan Season 4 telah diumumkan.

Attack on Titan Season 4

Berdasarkan laporan dari AnimeNewsNetwork.com, NHK harus melaporkan berita darurat terkait peristiwa gempa yang mengguncang Prefektur Wakayama. Oleh sebab itu, penayangan episode baru Attack on Titan Season 4 terpaksa harus ditunda.

Pemerintah Jepang menyatakan, gempa tersebut tidak berpotensi tsunami dan juga tidak menimbulkan kerusakaan yang berat di wilayah terdampak. 

Jadwal terbaru Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 di iQIYI

Bagi Anda yang sudah menunggu jadwal terbaru penayangan anime Attack on Titan Season 4 jangan khawatir. Jadwal terbaru mengenai penambahan episode baru Attack on Titan Season 4 di iQIYI telah diumumkan.

Lewat akun resmi Facebook iQIYI Indonesia bakal tayang tetap hari Senin, 22 Maret 2021. Bakal tayang bergilir, episode 14 tayang pukul 01.00 WIB dilanjutkan episode 15 pukul 01.30 WIB.

Catat baik-baik tanggalna ya! Meskipun tayang dini hari, Anda masih bisa menontonnya kapan pun setelah episode barunya ditambahkan di iQIYI.

Selanjutnya: Anime One Punch Man Season 1 & 2 siap tayang di iQIYI, catat tanggalnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru