Jadwal update Genshin Impact 2.2, ukuran file, hingga karakter baru selanjutnya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal update Genshin Impact 2.2, ukuran file, hingga karakter baru selanjutnya


GENSHIN IMPACT - Inilah jadwal update Genshin Impact 2.2, ukuran file, hingga karakter baru yang bakal rilis selanjutnya. Update Genshin Impact 2.2 bakal dimulai besok (13/10/2021) mulai pukul 06.00 (UTC+8).

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact terbaru yang memasuki versi 2.2? Meskipun tidak ada karakter baru, setidaknya ada beberapa konten menarik yang hadir di update Genshin Impact 2.2.

Mulai dari event hingga beberapa konten yang masih berfokus ke Inazuma. Oh iya, bila player di konsol PlayStation mendapatkan karakter gratis Aloy lewat update 2.1, kini giliran player PC dan mobile yang mendapatkan karakter tersebut di versi 2.2.

Berbicara soal update Genshin Impact versi 2.2, miHoYo juga telah membuka fitur pra-unduh. Dengan demikian, Anda dapat download update-nya terlebih dahulu sebelum maintenance dimulai. 

Kira-kira berapa ukuran file update Genshin Impact 2.2? Mari kita simak selengkapnya, termasuk jadwal, hingga karakter baru yang diperkenalkan akan rilis pada update selanjutnya.

Jadwal update Genshin Impact 2.2

Update Genshin Impact 2.2 akan dilakukan maintenance selama kurang lebih 5 jam. Maintenance sendiri dimulai pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 06.00 (UTC+8).

Selama Traveler menunggu maintenance selesai, miHoYo telah menyiapkan kompensasi berupa primogem. Usai maintenance, seluruh Traveler akan mendapatkan 300 primogem secara gratis.

Ada pula kompensasi tambahan yang diberikan apabila waktu maintenance ditambah. Setidaknya 60 primogem akan diberikan setiap 1 jam maintenance.

Ukuran file update Genshin Impact 2.2

Menyambut hadirnya Genshin Impact versi 2.2, miHoYo telah membuka fitur pra-unduh. Fitur ini dapat diakses untuk player Genshin Impact di PC dan mobile.

Berikut ukuran file update Genshin Impact versi 2.2:

  • Ukuran file update Genshin Impact 2.2 (PC) - Sekitar 6 GB-an, kemungkinan akan setiap player.
  • Ukuran file update Genshin Impact 2.2 (MobileAndroid & iOS) - Sekitar 2-4 GB-an, kemungkinan akan berbeda setiap player.

Selain mengumumkan seputar teknis update 2.2, miHoYo juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan dua karakter barunya. Mau kenalan dengan karakter barunya? Yuk kita kenalan dengan Arataki Itto dan Gorou.

Baca Juga: Lengkap dengan spesifikasi PC & iOS, ini cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail

Editor: Arif Budianto

Terbaru