Jagoan segala medan, intip daftar harga sepeda Polygon Heist X series terkini

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jagoan segala medan, intip daftar harga sepeda Polygon Heist X series terkini


HARGA SEPEDA - Jakarta. Cari sepeda hybrid keluaran Polygon? Yuk simak daftar lengkap harga sepeda Polygon seri Heist X terkini (Oktober 2021). Dibanderol mulai Rp 4 jutaan, tersedia beberapa pilihan model dari X2 hingga X7.

Sebagai salah satu produsen sepeda tanah air, Polygon telah merilis berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda balap, sepeda gunung, hingga sepeda hybrid yang dapat melewati beberapa jenis trek sekaligus.

Meramaikan lini sepeda hybrid, Polygon menghadirkan seri Heist X yang memiliki kelebihan melewati berbagai jenis lintasan. Serba bisa, Anda dapat mengendarai sepeda Polygon seri Heist X ini melewati jalan dengan karakteristik yang rata, maupun bergelombang karena telah dilengkapi suspensi.

Sebelum membahas tentang banderol harganya, mari kita simak ringkasan spesifikasi sepeda Polygon seri Heist X di bawh ini.

Spesifikasi sepeda Polygon Heist X

Lewat sepeda Polygon Heist X series, Anda bisa mendapatkan pengalaman bersepeda yang menarik. Sepeda Polygon Heist cukup andal untuk melibas berbagai jenis medan.

Masuk dalam kategori sepeda hybrid, Polygon Heist X series cocok melibas jalur di perkotaan maupun off road ringan.

Ambil contoh, sepeda Polygon Heist X7 sudah dilengkapi dengan frame AL6 Alloy. Memberikan bobot yang ringan pada sepeda ini tapi tetap kuat.

Sepeda Polygon Heist X7 juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Ini memberikan kenyamanan saat melewati medan off road.

Sepeda Polygon Heist X7 menggunakan Shimano SLX SL-M7000 hadirkan opsi 11 speed.

Dari sisi pengereman sepeda Polygon Heist X7 menggunakan sepeda jenis hydraulic disc brake. Yang digunakan adalah Shimano BR-MT 400.

Harga sepeda Polygon Heist X juga beraneka ragam sesuai dengan model yang tersedia. Apakah Anda tertarik? Yuk simak daftar harga sepeda Polygon Heist X series di bawah ini. 

Baca Juga: Termurah Rp 2 jutaan, ini daftar lengkap harga sepeda gunung United Detroit terkini

Daftar harga sepeda Polygon Heist X Series terbaru update Oktober 2021:

Sepeda Polygon Heist X7

  • Polygon Heist X2 - Rp 4.850.000
  • Polygon Heist X5 - Rp 7.700.000
  • Polygon Heist X7 - Rp 10.200.000

Harga sepeda Polygon tersebut bisa Anda tebus di toko atau gerai terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon seri Siskiu terkini update Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru