Jakarta Dessert Project 2023 Siap Manjakan Pecinta Makanan Manis

Kamis, 08 Juni 2023 | 11:32 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Jakarta Dessert Project 2023 Siap Manjakan Pecinta Makanan Manis

ILUSTRASI. Jakarta Dessert Project 2023 diselenggarakan 6-11 Juni 2023 di MOI denken menghadirkan beragama makanan manis


BISNIS KULINER - Pencinta kuliner, ada Jakarta Dessert Project 2023 nih yang menyajikan pengalaman kuliner khususnya pecinta dessert. Acara ini berlangsung 6-11 Juni 2023 di Atrium Mall of Indonesia (MOI). Uniknya lagi, bisa belajar membuat dessert oleh ahli kuliner.

Jakarta Dessert Project 2023 hadir untuk kedua kalinya. Awalnya, acara ini digelar pada tahun 2018. Dengan semanat baru, acara ini menyuguhkan pengunjung dengan pengalaman kuliner sajian manis. 

Baca Juga: Momasa Digital App, Panduan Kuliner Halal Indonesia

Kami menghadirkan 48 penyedia jajanan manis terbaik, termasuk es krim, kue, pastry, minuman, teh, cokelat, wafel, sampai dengan peralatan terkait pembuatan dessert lainnya, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung,” ungkap Willy Kurniawan, Co-Founder Jakarta Dessert Project. 

Selain menawarkan beragam jajanan manis Jakarta Dessert Project 2023 juga menampilkan rangkaian talkshow, workshop, dan demonstrasi pembuatan kue yang ramah keluarga dan anak pada hari Jumat hingga Minggu (9 – 11 Juni 2023). Pengunjung pun bsia belajar langsung dari para ahli kuliner dalam menciptakan kreasi dessert. 

Adapun untuk Minggu (10/6) akan ada workshop pembuatan brownies dan es krim buah segar. Pada hari berikutnya Senin (11/6), akan ada kegiatan pembuatan nasi Bento oleh anak-anak. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru