Jalur Steril, Salonpas Sport 10K RUN Tawarkan Kenyamanan dan Keselamatan Berlari

Senin, 12 Agustus 2024 | 08:30 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Jalur Steril, Salonpas Sport 10K RUN Tawarkan Kenyamanan dan Keselamatan Berlari

ILUSTRASI. Salonpas Sport 10K Run akan digelar pada November 2024 mendatang di Taman Mini Indonesia Indah (TMMI).


EVENT LARI - Salonpas Sport 10K Run kembali hadir untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat. Acara lari tahunan yang digelar oleh Salonpas ini akan berlangsung pada 3 November 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Tahun ini, Salonpas Sport 10K Run semakin inklusif dengan menambah kategori pelajar 10K dan 5K serta kategori ByeBye-FEVER Kids Dash dengan jarak 400 meter untuk anak usia 6-7 tahun dan 800 meter untuk anak usia 8-10 tahun.

Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia Sakurai Fusayoshi menyatakan kebanggaannya dapat kembali menyelenggarakan Salonpas Sport 10K Run secara offline.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk beraktivitas dan memperlihatkan bahwa masyarakat dapat berolahraga tanpa khawatir cedera atau nyeri dengan adanya produk Salonpas Let’s Move," ujarnya, Minggu (12/8).

Baca Juga: Salonpas Selenggarakan Event Lari pada November Mendatang

Salonpas Sport 10K Run 2024 akan mempertandingkan kategori 10K Nasional, 10K Master 40+, 10K Pelajar, 5K Nasional, 5K Master 40+, 5K Pelajar, serta ByeBye-FEVER Kids Dash 800m dan 400m. 

Desy Setiarini, Senior Product Manager dari Salonpas Let’s Move, menargetkan total partisipasi sekitar 2.000 pelari dari berbagai kategori.

"Kami senang dapat menambah kategori baru khusus bagi pelajar serta anak-anak. Kami harap, perlombaan ini dapat menjadi wadah bagi mereka untuk lebih aktif, mengasah sifat kompetitif, dan menjadi tempat munculnya bibit-bibit atlet lari muda," kata dia.

TMII kembali dipilih sebagai lokasi perlombaan guna memberikan pengalaman lomba lari yang aman dan menyenangkan. TMII menawarkan jalur yang datar dan rata, serta steril dari potensi berbahaya kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu para peserta fokus mengoptimalkan performanya.

Baca Juga: Ajak Hidup Sehat, Bank Mandiri Gelar Program Bakti Kesehatan Abdi Dalem Ngayogyakarta

"Jalur yang datar serta sterilnya lokasi menjadi poin penting terutama untuk kategori ByeBye-FEVER Kids Dash. Hal tersebut akan memberikan rasa aman bagi para orang tua dan dapat menjadikan lomba ini kegiatan keluarga yang menyenangkan," tambah Desy Setiarini.

Pemilihan lokasi yang steril dan memiliki jalur datar merupakan upaya penyelenggara untuk menjunjung tinggi nilai keselamatan dari perusahaan.

Penyelenggara berencana untuk bekerjasama dengan kelompok marshal, petugas keamanan, dan personel keamanan tambahan untuk memastikan keamanan penyelenggaraan lomba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru