Jangan Coba-coba Pakai Cheat! PUBG Mobile Terapkan Ban Perangkat (Device Ban)

Kamis, 16 Desember 2021 | 09:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan Coba-coba Pakai Cheat! PUBG Mobile Terapkan Ban Perangkat (Device Ban)


PUBG MOBILE - Jangan coba-coba pakai cheat! PUBG Mobile terapkan ban perangkat (Device Ban). Bila pemain ketahuan menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga yang mengganggu keseimbangan game akan menerima sanksi paling berat, yakni ban perangkat atau pemblokiran perangkat.

Baru-baru ini pemain PUBG Mobile geger dengan fitur baru yang diterapkan. Fitur ini sejatinya bertujuan untuk membuat komunitas PUBG Mobile bersih dari pemain yang bertindak curang.

Dengan demikian lingkungan di dalam PUBG Mobile tetap seimbang dan fair tanpa adanya kecurangan, di mana pemain benar-benar bermain berdasarkan kemampuannya masing-masing.

Meskipun pihak PUBG Mobile telah melakukan pemblokiran terhadap akun-akun yang bertindak curang dengan menggunakan cheat, mereka tidak ada habisnya dan kerap kali muncul. Oleh karena itu, pihak PUBG Mobile menerapkan fitur baru yakni pemblokiran perangkat.

Ban perangkat (Device Ban) PUBG Mobile

Berdasarkan pengumuman yang ditampilkan di dalam game PUBG Mobile, berikut penjelasan fitur pemblokiran perangkat.

Baca Juga: Jadwal PMGC East Week 3 (Weekdays & Super Weekend), hasil klasemen terbaru

"Demi menciptakan lingkungan kompetitif yang lebih sportif, kami akan meluncurkan salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu dalam komunitas, yaitu fitur pemblokiran perangkat.

Semua pemain yang melakukan kecurangan untuk mengganggu keseimbangan game akan menerima sanksi pelanggaran paling berat dalam sejarah.

Fitur pemblokiran perangkat: Jika sistem menyatakan bahwa seorang pemain melakukan kecurangan, maka perangkat dari pemain tersebut akan diblokir secara permanen dan tidak bisa lagi digunakan untuk login atau membuat akun game.

Kami bertekad untuk menjaga lingkungan persaingan yang adil, jika kami meminta semua pemain untuk menjaga integritas, menghargai akun masing-masing, dan memiliki perilaku sportif bermain.

Tetaplah bekerja sama dengan kami untuk menciptakan lingkungan pemain yang adil."

Demikian penjelasan pihak PUBG Mobile terkait peluncuran fitur pemblokiran perangkat. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa pemain yang diketahui dan dinyatakan oleh sistem menggunakan cheat, mereka tidak dapat bermain PUBG Mobile di perangkat tersebut.

Lalu bagaimana bila masih ingin tetap bermain? Satu-satunya cara supaya bisa main PUBG Mobile lagi adalah menggunakan perangkat baru.

Baca Juga: Jadwal event M3 Mobile Legends 15-19 Desember, dapatkan hadiah skin gratis

Artinya Anda harus membeli HP baru, namun bila kedapatan menggunakan cheat oleh sistem, maka perangkat baru Anda akan kembali terkena ban. Begitu seterusnya bila Anda masih bertekad untuk bermain PUBG Mobile menggunakan cheat.

Bagaimana? Apakah Anda masih mau coba-coba untuk menggunakan cheat PUBG Mobile?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru