Jangan kanget! Ini harga sepeda lipat United paling murah

Kamis, 09 Juli 2020 | 14:42 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Jangan kanget! Ini harga sepeda lipat United paling murah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat United paling murah yang beredar di pasaran dibanderol Rp 1 jutaan - Rp 2 jutaan. Sepeda lipat United ini cocok untuk Anda yang bermodal pas-pasan.

Masyarakat kini tengah demam sepeda lipat. Tidak heran, sekarang bersepeda sudah jadi salah satu kegiatan rutin masyarakat. 

Rata-rata mereka bersepeda pada akhir pekan atau di hari libur. Namun, ada pula yang bersepeda saban hari untuk menjaga tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang minim cedera. 

Baca Juga: Gak pake mahal! Ini loh harga sepeda lipat Element Ecosmo termurah

Anda ingin punya sepeda lipat tapi modal cekak? Jangan khawatir, sepeda lipat United bisa jadi solusinya. 

Mengutip dari situs resmi United, sepeda lipat United paling murah dibanderol mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan. Sepeda lipat United tersebut juga jadi sepeda paling murah di pasaran. 

Bila tidak percaya, Anda boleh bandingkan harga sepeda lipat United dengan sepeda lipat besutan dalam negeri lainnya. 

Meski murah meriah, sepeda lipat United tidak kalah tangguh dan handal dari sepeda lipat lainnya. Tidak hanya itu, desain sepeda lipat United termurah ini juga trendy dan kekinian. 

Ambil contoh sepeda lipat United Stylo 16 inci yang hadir dengan tiga pilihan warna yakni merah, biru, dan hitam. Selain itu, sepeda lipat United Stylo 16 inci ini dilengkapi dengan boncengan belakang. 

Sepeda lipat United Stylo 16" ini cocok untuk Anda yang kerab menggunakan transportasi umum saban harinya. Sebab, sepeda lipat ini menggunakan ban berukuran 16 inci yang membuatnya ringkas saat dilipat.

Tidak hanya itu, sepeda lipat United Stylo 16" juga cocok untuk jadi tunggangan Anda bila ingin berolahraga bersepeda. Anda bisa menjelajah kota dengan sepeda lipat besutan anak negeri ini.  

Bagaimana Anda tertarik dengan tipe sepeda lipat United paling murah lainnya. Ada beberapa tipe sepeda lipat United paling murah di pasaran yang bisa Anda jadikan pilihan.  

Berikut daftar tipe sepeda lipat United termurah yang beredar di pasaran. 

United Stylo 16" Rp 1.785.000

United Quest C1.02 Rp 2.100.00

United Stylo 16" (2020) Rp 2.067.000

United Stylo 20 Rp 2.087.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan oleh perusahaan. 

Bila Anda tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat United paling murah ini di toko sepeda terdekat. Bila Anda malas keluar rumah, Anda bisa beli sepeda lipat United ini secara online di e-commarce langganan. 

Baca Juga: Kacau! Ini harga sepeda lipat Pacific termurah di pasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru