Film

Jangan lewatkan, final trailer film Mulan live version sudah tayang di Youtube

Senin, 03 Februari 2020 | 19:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Jangan lewatkan, final trailer film Mulan live version sudah tayang di Youtube

Film Mulan live action.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang pemutaran perdana pada Maret 2020, Walt Disney merilis final trailer film Mulan di Youtube. Final trailer berdurasi dua menit ini membuat Anda semakin tidak sabar menonton film Mulan.

Dalam video pendek tersebut menampilkan aksi Mulan berperang melawan penyihir jahat. Mulan dan sang penyihir bertarung satu lawan satu. Berbekal keterampilan beladiri, Mulan melawan sang penyihir dengan percaya diri. 

Trailer ini juga menampilkan aksi Mulan di medan perang. Dia terlihat maskulin dan tidak takut mati saat melawan ribuan musuh. 

Baca Juga: Anda ingat sinetron Tersanjung? Versi film akan tayang di bioskop Maret 2020

Film ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Mulan yang menggantikan posisi ayahnya sebagai tentara kerajaan. Dia menyamar menjadi seorang laki-laki dan mencuri pedang sang ayah.

Dengan penampilan barunya, Mulan datang ke kerajaan untuk mengabdi menjadi tentara. Sehari-hari, ia harus berlatih beladiri dengan tentara lainnya. Ini tidak mudah bagi Mulan yang seorang perempuan. 

Pantang menyerah, Mulan terus berlatih. Sampai pada akhirnya, Mulan menjadi salah satu tentara kerajaan yang berani dan ahli beladiri. 

Baca Juga: Jangan lewatkan, Uncut Gems sudah tayang di Netflix

Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru