Jangan Lupa Login Genshin Impact Mulai Hari Ini! Ada Hadiah Buat Gacha Gratis

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan Lupa Login Genshin Impact Mulai Hari Ini! Ada Hadiah Buat Gacha Gratis


GENSHIN IMPACT - Jangan lupa login Genshin Impact mulai hari ini (25/1/2022). Hadiah buat gacha yang berupa Interwind Fate mulai dibagikan gratis hingga 7 hari ke depan.

Genshin Impact baru saja kedatangan event baru yang membuat pemainnya (Traveler) semakin giat memainkan game yang satu ini. Bagaimana tidak? Cukup login ke dalam Genshin Impact, para pemain atau Traveler Genshin Impact bisa mendapatkan berbagai macam hadiah gratis.

Termasuk hadiah Interwind Fate yang dapat digunakan untuk melakukan gacha. Tak perlu mengorbankan tabungan Primogem Anda, Interwind Fate yang dibagikan dalam event login ini bisa didapatkan secara gratis.

Tidak hanya itu saja, masih ada gratis hadiah lainnya yang bisa Anda dapatkan lewat event login harian ini. Seperti Mora, Buku EXP, dan juga Enhancement Ore secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkannya? Mudah cukup login ke dalam Genshin Impact, lalu arahkan ke menu Event, lalu pilih event "May Fortune Find You".

Pemain diberi waktu hingga 14 hari ke depan, atau lebih tepatnya berakhir pada tanggal 9 Februari 2022. Ada pun syarat untuk mendapatkan hadiah gratis event login harian Genshin Impact ini. 

Berikut syarat dan daftar hadiah event login harian Genshin Impact 2.4.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terkini Januari 2022, Cara Mendapatkan Voucher Weapon Hingga Parasut

Untuk mengikuti event login harian Genshin Impact 2.4, pemain atau Traveler harus menyentuh Rank Adventure Level 5 ke atas. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Januari 2022 hingga 9 Februari 2022.

Berikut ini daftar hadiah event login harian Genshin Impact 2.4:

event login harian Genshin Impact 2.4

  • Hari ke-1: 1x Interwind Fate
  • Hari ke-2: 80.000 Primogem
  • Hari ke-3: 2x Interwind Fate
  • Hari ke-4: 18x Mystic Enhancement
  • Hari ke-5: 2x Interwind Fate
  • Hari ke-6: 8x Hero's Wit
  • Hari ke-7: 5x Interwind Fate

Jika ditotal, Anda bakal mendapatkan 10 Interwind Fate yang dapat digunakan untuk melakukan 10 kali gacha di banner karakter atau senjata ekslusif.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru Januari 2022, Banyak Hadiahnya

Progres login akan tetap terhitung meskipun pemain tidak login berturut-turut, misalnya hari ini login besoknya enggak. Anda masih bisa login lusa untuk melanjutkan progres klaim hadiah selanjutnya.

Jangan sampai terlewat, login Genshin Impact mulai hari ini sampai 9 Februari 2022 untuk mendapatkan beragam hadiah gratis! Kapan lagi bisa gacha 10 kali gratis, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru