Jangan sampai terlewat! Klaim kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021 ini

Jumat, 05 November 2021 | 07:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan sampai terlewat! Klaim kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021 ini

ILUSTRASI. Jangan sampai terlewat! Klaim kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021 ini


GARENA FREE FIRE - Jangan sampai terlewat, klaim sekarang juga! Berikut daftar kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021. Ada beberapa hadiah terbaru yang bakal Anda dapatkan bila berhasil klaim, yuk cek sekarang juga! Bisa diklaim untuk Free Fire & Free Fire MAX.

Apakah Anda masih belum klaim kode redeem FF bulan November 2021 ini? Yuk, cek sekarang juga daftar kode redeem FF yang masih aktif bulan November 2021, masih banyak hadiah yang dapat Anda klaim secara gratis.

Berbicara tentang FF (Free Fire) dan FF MAX (Free Fire MAX), game yang satu ini bakal menghadirkan keseruan battle royale yang begitu populer. Menjadi yang paling terakhir yang dapat bertahan di dalam game akan menjadi pemenangnya.

Genre battle royale memang masih memiliki banyak peminat hingga saat ini. Tidak heran, Free Fire (FF) dan Free Fire MAX menjadi salah satu game yang memiliki jumlah pemain yang banyak.

Di dalam permainan Free Fire (FF), Anda bisa mendapatkan item berupa skin atau yang lainnya tanpa harus top up Diamond, loh. Caranya adalah dengan klaim kode redeem FF lewat situs resminya, yakni reward.ff.garena.com.

Kabar baiknya, hampir setiap pekan, akun Instagram resmi Free Fire (@ff.esports.id @freefirebgid) membagikan kode redeem terbaru. Bila diklaim, Anda akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, langsung di dalam game Free Fire, jadi lebih hemat, bukan?

Mau? Yuk simak di bawah ini kode redeem FF terbaru yang masih aktif November 2021.

Daftar kode redeem FF terbaru yang masih aktif November 2021

  • FF10TXPH7F7U [Terbaru] - 1x The Hungry Pumpkin, Urban Rager Weapon Loot Crate

  • FFESP5M4QWCH [Terbaru] - 1x Pharaoh Weapon Loot Crate, 1x Paleolithic (Mask)

Baca Juga: Cara mendapatkan backpack Hungry Pumpkin gratis di FF menggunakan kode redeem

Editor: Arif Budianto

Terbaru