Komunitas & Hobi

Jangan sedih! One Piece 986 bakal dirilis awal Agustus

Senin, 20 Juli 2020 | 16:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Jangan sedih! One Piece 986 bakal dirilis awal Agustus

ILUSTRASI. Ilustrasi. One Piece 986 baru akan dirilis awal Agustus 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. One Piece 986 tidak akan tayang akhir pekan ini, Minggu (26/7) di majalah Shonen Jump.  

Kini, para penggemar setia One Piece harus menahan rasa penasaran akan petualangan Luffy dan teman-temannya. Sebab, One Piece kembali menunda jadwal rilis episode terbarunya, One Piece 986. 

One Piece 986 akan dirilis pada Minggu (2/8) di majalah Shonen Jump. Kabar ini diumumkan sang penulis Eiichiro Oda di bagian akhir One Piece 985. 

Baca Juga: One Piece 985 sudah terbit, Orochi mati ditangan Kaido, ada apa?

Penundaan ini bukanlah pertama kali terjadi. Selama wabah virus corona melanda, manga One Piece sudah beberapa kali melakukan penundaan jadwal terbit. 

One Piece 986 nampaknya akan mengisahkan pecahnya peperangan besar di Wano antara tim Luffy dengan Kaido dan sekutunya. 

Sebelumnya One Piece 985 yang terbit pada Minggu (19/7) mengisahkan pertemuan Luffy dan Yamato. 

Yamato masih sibuk menceritakan kisahnya kepada Luffy untuk membuatnya percaya. Rupanya, Yamato ingin menumpangi kapal Luffy sejak lama namun tangannya di borgol oleh sang ayah, Kaido. 

Yamato mengatakan borgolnya akan meledak bila dia meninggalkan Wano. Luffy menawarkan bantuan untuk melepaskan borgol dari tangan Yamato. 

Big Mama dan tentara hantu datang ke perjamuan Kaido di istana. Rupanya Big Mama siap untuk menjadi sekutu Kaido untuk menguasai One Piece. 

Semua telah berkumpul, Kaido mengumumkan negeri Wano akan dijadikan kerajaan bajak laut tanpa hukum. Orochi tidak terima dengan keputusan Kaido. 

Tidak banyak omong, Kaido mengayunkan pedangnya ke leher Orochi. Saat itu pula, Kaido meminta anak buah Orochi memilih untuk bergabung dengannya atau mati seperti tuannya. 

Ups, mendadak Luffy dan Yamato terjatuh di atap tepat saat Kaido masih sibuk deklarasi. Istana jadi riuh, Luffy dan Yamato berusaha kabur namun para tentara sibuk memanggil Tobi roppo. 

Anda bisa membaca manga One Piece 985 secara utuh melalui situs Manga Plus. 

Baca Juga: Lagi-lagi, One Piece tunda jadwal rilis episode barunya

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru