Foto: Timnas Indonesia Taklukkan Curacao Dengan Skor 3-2

Minggu, 25 September 2022 | 09:31 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Foto: Timnas Indonesia Taklukkan Curacao Dengan Skor 3-2

ILUSTRASI. Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah Dimas Drajad mencetak gol saat pertandingan melawan Timnas Curacao dari Sabtu (24/09/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


KONTAN.CO.ID - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Caracao dengan skor 3-2 pada hari Sabtu (24/09/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan salah satu laga FIFA Matchday.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Rangelo Janga, Timnas Indonesia hanya butuh 10 menit untuk dapat membayar ketertinggalan lewat gol Marc Klok di menit ke-18.

Selain itu Marc Klok, kapten Timnas Indonesia, Facuhruddin Aryanto juga ikut menyumbangkan gol dan membalikkan keadaan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023: Big Match Pekan 11 Arema FC vs Persebaya Surabaya

Namun, keunggulan Timnas Indonesia tak berlangsung lama. Timnas Curacao berhasil menyamakan kedudukkan lewat gol Juninho Bacuna. 

Alhasil babak pertama Timnas Indonesia vs Curacao ditutup dengan skor 2-2.

Memasukki babak ke dua permainan menjadi semakin sengit terjadi aksi saling serang dari Timnas Indonesia maupun Timnas Curacao.

Di menit ke-56 Dimas Drajad berhasil membobol gawang Timnas Curacao yang dijaga oleh Tyrick Bodak. Gol tersebut membuat Timnas Indonesia unggul dengan skor 3-2. 

Hingga peluit panjang tanda babak ke dua berakhir skor tak berubah dan membuat Timnas Indonesia berhasil menaklukan Timnas Curacao dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan tersebut menjadi bekal tersendiri bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi gelaran Piala Asia nanti. Selain itu, ada pula pertandingan ke dua Timnas Indonesia melawan Curacao yang akan selenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/09/2022).

Baca Juga: Daftar Camilan yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Lambung

Berikut beberapa foto pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru